Siapa Dibalik Kesuksesan Sound System Aksi 212 ... ???

Salah satu Komitmen POLRI dengan GNPF MUI dalam Aksi 212 adalah memfasilitasi Sound System yang bisa menjangkau seluruh peserta Aksi di sudut mana pun mereka berada.

POLRI menepati janji dengan menyewa Sound System ke satu perusahaan di Jakarta, hanya saja fasilitas yang dipersiapkan hanya jangkauan kekuatannya untuk sekitar 200 ribu orang, karena POLRI sejak awal hingga H -1, memperkirakan peserta Aksi 212 hanya sekitar 200 ribuan.

Walau pun GNPF MUI sudah mengingatkan kemungkina bpeserta berlipat dari Aksi 411, tapi POLRI tidak percaya, apalagi setelah sebelumnya sudah digembosi POLRI di berbagai daerah.

Karenanya, GNPF MUI sesuai Amanat Pembina agar tidak serahkan masalah Sound ke pihak lain karena rawan sabotase, atau sekurangnya rawan rendah dan lemahnya jangkauan, maka membentuk Divisi Soun System tersendiri.

Di malam Jum'at sebelum Aksi 212 terbukti, Tim Sound yang disewa POLRI saat pengecekan jangkauan suara hanya mencakup sepertiga Monas, karena memang disiapkan hanya untuk menjangkau 200 ribuan peserta.

Sempat terjadi debat antara Tim Sound yang disewa POLRI dengan Divisi Sound GNPF MUI. Akhirnya saat itu juga diputuskan Sound System diambil alih Diviso Sound GNPF MUI yang memang sudah siap dari jauh-jauh hari dengan Tekhnologi Sound System Tingkat Tinggi.

Perangkat Sound System sewaan dibiarkan terpasang di lokasi Monas, tapi tidak digunakan. Divisi Sound GNPF MUI memasang peralatan canggih yang jangkaunnya tidak hanya seluruh Lokasi Monas, tapi juga mencapai Gambir - Harmoni dan Balai Kota - Senen hingga Patung Kuda - Bunderan HI.

Disini, Divisi Sound GNPF MUI tidak bersedia dibuka identitas mereka dan tidak pula mau merincikan rahasia peralatan canggih yang mereka gunakan, tapi mereka siap turun lagi kapan saja diperlukan untuk perjuangan Islam.

Dengan demikian jelaslah, siapa sebenarnya yang berada di belakang kesuksesan Sound System Aksi 212.

ALHAMDULILLAAH ...,
ALLAH SWT MENGGERAKKAN SEJUMLAH AHLI TEKHNOLOGI SOUND SYSTEM TINGKAT TINGGI MEMBANTU GNPF MUI.

MEREKA BUKAN PEDAGANG

TAPI TIM SOUND YANG IKHLAS & TANGGUH

MEREKA TIDAK MAU DISEBUT IDENTITASNYA KARENA HANYA MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT

HASIL KERJA MEREKA
SELURUH PENJURU LOKASI AKSI 212 DAPAT MENDENGAR DZIKIR, SHOLAWAT, DOA, TAUSIYAH, KHUTBAH DAN SHALAT JUM'AT SERTA QUNUT NAZILAHNYA

SEMOGA ALLAH SWT SELALU MEMBERKAHI MEREKA

BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: Siapa Dibalik Kesuksesan Sound System Aksi 212 ... ???
Siapa Dibalik Kesuksesan Sound System Aksi 212 ... ???
https://1.bp.blogspot.com/-5cRDqjYfbEk/WFMbFMuAOhI/AAAAAAAAC0I/gmcBkAsct7wodWIDl1W2nHwz8KO15takQCLcB/s1600/RE.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-5cRDqjYfbEk/WFMbFMuAOhI/AAAAAAAAC0I/gmcBkAsct7wodWIDl1W2nHwz8KO15takQCLcB/s72-c/RE.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2016/12/siapa-dibalik-kesuksesan-sound-system.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2016/12/siapa-dibalik-kesuksesan-sound-system.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy