FPI Online, Jakarta - Dalam setiap perjuangan, umat Islam akan selalu menghadapi berbagai hambatan dan rintangan yang salah satunya melalui propaganda kebohongan lewat media.
 
Dalam situasi seperti itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab menyerukan kepada umat Islam, dalam melawan propaganda kebohongan jangan melawan dengan kebohongan pula. Menurutnya, jika melawan dengan kebohongan akan mengakibatkan perjuangan menjadi tidak berkah.
 
"Kita lihat di berbagai media, mereka hina kita, mereka fitnah kita, adu domba kita, mereka menyebarluaskan kebohongan," ungkap Habib Rizieq dalam ceramahnya di Markaz Syariah Bogor, Jumat (25/11/2016).
 
Oleh karena itu Habib Rizieq menyerukan, "Lawanlah kebohongan itu dengan senjata kebenaran, mereka pakai senjata kebatilan kita pakai senjata kebenaran," jelasnya.
 
Ia mengutip ayat Alquran surat Al Isra' ayat 81 dimana Allah SWT berfirman, Wa qul za'al-haqqu wa zahaq al-batilu, innal batila kana zahuqo (Dan katakanlah: Yang benar telah datang dan yang batil akan lenyap, sesungguhnya yang batil adalah sesuatu yang pasti lenyap)
 
"Artinya, yang batil akan hilang jika yang hak didatangkan, artinya jangan mimpi yang batil akan hilang jika yang hak tidak didatangkan," ujar Habib.
 
Jadi, kata dia, kalau kita mau menang dalam menghilangkan yang batil, maka kita harus terus suarakan yang hak. "Tegakkan yang hak, bela yang hak, perjuangkan yang hak. Kalau itu kita lakukan terus, insyaallah yang batil akan kalah," tandasnya. [Suara-Islam.Online]

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.