1. Digembosi dengan bujuk dan rayuan, hingga teror dan ancaman, bahkan fitnah dari berbagai pihak dengan aneka cara, tapi faktanya tetap dihadiri JUTAAN orang.

2. Menyatukan umat Islam dari berbagai kalangan, sekaligus membangun persatuan dan persaudaraan di antara mereka dalam BELA AGAMA & NEGARA.

3. Membuktikan bahwasanya umat Islam di Indonesia bisa BERSATU dan mampu BEKERJA SAMA dalam membela Agama dan Negara.

4. Membuktikan CINTA dan KEPATUHAN umat Islam kepada para Habaib dan Ulama mereka yang tetap ISTIQOMAH berjuang membela Agama dan Negara.

5. Membuktikan KEDUDUKAN dan KEWIBAWAAN Habaib dan Ulama yang tetap ISTIQOMAH berjuang membela Agama dan Negara di hati umat Islam.

6. Mengajarkan umat Islam tentang pentingnya BERBAGI peran dan tugas serta kerja dalam perjuangan BELA AGAMA & NEGARA.

7. Menunjukkan TOLERANSI umat Islam yang luar biasa terhadap umat agama lain, sehingga mereka tetap nyaman di tengah Aksi Jutaan Umat Islam.

8. BMKG mengumumkan bahwa 4 Nov 2016 Jakarta akan diguyur HUJAN BESAR dan banyak PETIR, bahkan ada info bahwa mereka sudah tebar berton-ton garam di udara untuk mempercepat proses hujan agar tgl 4 Nov 2016 Jakarta diguyur hujan, ditambah lagi dg dukungan mistik para DUKUN pawang hujan, tapi faktanya CUACA CERAH dengan Matahari tidak menyengat, bahkan sejuk dan juga terlihat awan bertuliskan lafazh ALLAH.

9. Diprovokasi agar terjadi KERUSUHAN, tapi Aksi Bela Islam tetap tidak melakukan KERUSUHAN.

10. Dibubarkan dengan sangat represif, tapi AKSI DAMAI tetap berjalan sampai selesai, hingga membubarkan diri sendiri dengan DAMAI.

11. Dibantai dengan brutal oleh aparat depan Istana, tapi Aksi tetap melawan dengan BERTAHAN tanpa menyerang.

12. Dibantai dengan biadab yang bisa membunuh ribuan orang, tapi ternyata Allah SWT menyelematkan JUTAAN massa dari pembantaian.

13. Kapolri dan Panglima TNI beri instruksi kepada aparat yang hanya berjumlah beberapa Kompi, tapi TIDAK DIPATUHI. Sedang Aksi Bela Islam beri instruksi kepada jutaan massa, langsung DIPATUHI.

14. Membangun kesadaran bangsa Indonesia tentang pentingnya BELA AGAMA & NEGARA melalui PENEGAKAN HUKUM dan PEMBELAAN KONSTITUSI.

15. Membuktikan peran dan manfaat serta pentingnya DEMO DAMAI di jalan Allah SWT.

AYO ... BERJUANG TERUS ... !

AYO ... BELA AGAMA & NEGARA ... !!

AYO ... SELAMATKAN KEDAULATAN HUKUM NKRI ... !!!

PENISTA AGAMA HARUS DIHUKUM

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.