FPI Online, Jakarta - Massa 'Aksi Bela Islam' menggelar aksi demo damai sampai sore, ketika memasuki waktu sholat Asar, Laskar FPI dan ribuan umat Islam tidak lupa menunaikan salat di depan Balai Kota, Jakarta (14/10).

Walau suasana sangat memanas karena kemarahan umat Islam akibat ucapan Ahok beberapa hari lalu di Kepulauan Seribu yang telah melecehkan Surat Al-Maidah Ayat 51 sebagai ayat pembohongan terhadap umat, namun ribuan umat Islam bersama FPI tetap bisa menenangkan hati dengan menggelar sholat berjamaah di jalan raya didepan Balai Kota.

Setelah usai menjalankan sholat Ashar, orasi mengecam tindakan konyol Ahok yang sudah melalukan penghinaan dan penistaan agama diteruskan oleh beberapa tokoh agama dan tokoh nasional yang hadir di lokasi aksi demo.

Poskan Komentar

  1. Banyak pemberitaan akibat demo taman balai kota rusak, Ahok bilang mana mau mereka tanggung jawab, usul dari kami kalau memang itu karena demo kemarin kita tunjukkan saja kalau kita bertanggung-jawab, dengan mengutus beberapa orang untuk memperbaiki dan jika perlu menyumbang lebih banyak tanaman untuk menunjukkan kalau kita sebagai muslim berdemo itu bertanggung jawab.
    Ini momentum yang tepat untuk menunjukkan kepada rakyat Indonesia jati diri muslim yang sesungguhnya, yang sebenarnya berawal dari "dakwah" tidak langsung nya Ahok jika kita mau melihat dari sisi lainnya.
    Teruslah berjuang saudaraku, FPI saat ini sudah jauh lebih baik.
    ALLOHU AKBAR!

    Hari, Yogyakarta.

    BalasHapus

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.