FPI Online, Jakarta - Massa pendemo Ahok terus bertambah. Jika saat berkumpul di halaman Masjid Istiqlal Jakarta jumlah mereka masih berkisar puluhan ribu, setelah melakukan long march menuju Kantor Bareskrim Mabes Polri dan kemudian menuju ke depan Balaikota DKI Jakarta, massa umat Islam mencapai ratusan ribu orang.

Tak pelak, massa yang mayoritas berpakaian putih-putih itu memenuhi seluruh lajur jalan, sehingga Jalan Meden Merdeka Timur dan Medan Merdeka Selatan ditutup total. 

Di Kantor Bareskrim Mabes Polri, sejumlah perwakilan ulama yang dipimpin Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab menemui Kabareksrim Komjen Pol H. Ari Dono Sukmanto.

Usai melakukan audiensi, Arie Dono Sukmanto menemui ratusan ribu massa. Secara terbukti Kabareskrim berjanji akan memeriksa Gubernur Ahok setelah memeriksa saksi-saksi terlebih dahulu. “Mohon doa restu dari saudara-saudara untuk kelancaran,” ucapnya. Mendengar ucapan Ari Dono, massa menjawab, “buktikan, buktikan.”

Menanggapi pernyataan Kabareskrim, Habib Rizieq secara lantang meminta supaya kepolisian segera membuktikan ucapannya itu.

“Kita minta pembuktian, kita minta segera periksa Ahok. Kita siap bela polisi kalau mau tangkap Ahok. Akan kita lawan siapapun yang mau coba intervensi,” ungkap Habib Rizieq.

Bahkan, lanjut Habib Rizieq, jika Presiden Jokowi sekalipun yang mencoba membela penista agama maka rakyat siap melengserkan dia. [Suara-Islam.Online]

Poskan Komentar

  1. Banyak pemberitaan akibat demo taman balai kota rusak, Ahok bilang mana mau mereka tanggung jawab, usul dari kami kalau memang itu karena demo kemarin kita tunjukkan saja kalau kita bertanggung-jawab, dengan mengutus beberapa orang untuk memperbaiki dan jika perlu menyumbang lebih banyak tanaman untuk menunjukkan kalau kita sebagai muslim berdemo itu bertanggung jawab.
    Ini momentum yang tepat untuk menunjukkan kepada rakyat Indonesia jati diri muslim yang sesungguhnya, yang sebenarnya berawal dari "dakwah" tidak langsung nya Ahok jika kita mau melihat dari sisi lainnya.
    ALLOHU AKBAR!

    Hari, Yogyakarta.

    BalasHapus

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.