FPI Online, Jakarta – Ketua Badan Pekerja Majelis Pelayan Jakarta Ustadz Zaitun Rasmin mengungkapkan bahwa antusiasme umat Islam untuk hadir di Masjid Istiqlal pada ahad(18/9/2016) semakin meningkat setelah mendengar kabar pembatalan sepihak dari pihak Istiqlal.

Ahamdulilah, rasa SIMPATI dan DUKUNGAN pada acara Silaturrahim Akbar dan Doa di Istiqlal Ahad 18/09/2016 SEMAKIN BANYAK dari hampir semua komponen ummat dan tokoh-tokohnya” Ujar Ustadz Zaitun.

Ustadz Zaitun memaparkan bahwa banyak dari para Ulama dan tokoh Ummat yang akan datang shalat zhuhur di Istiqlal bersama pengikut mereka. Termasuk Habib Riziq Syihab, beliau batalkan acaranya di Cianjur agar bisa hadir di Istiqlal dan menganjurkan seluruh keluarga besar FPI shalat zhuhur disana.

Bahkan pihak keamanan dari kepolisian telah mendatangi panitia dan berjanji meloby pihak Istiqlal agar tetap ada DOA DAN TAUSIAH selesai shalat zhuhur dari Tokoh Ummat.

Allahu Akbar, Ini adalah kesempatan emas untuk menegakkan kehormatan ummat sekaligus memperkuat persatuan menuju terpilihnya gubernur muslim yang kuat dan sayang rakyat” tegas Ustadz Zaitun.[islamedia.id]
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.