FPI Online, Semarang- Kabar duka datang dari DPW FPI Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Salah seorang pejuang Islam dari Laskar FPI sekaligus aktivis Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) dengan nama Muhammad Khotib telah kembali ke hadirat Allah SWT  di usia 27 tahun.

Muhammad Khotib meninggal dunia lantaran motor yang dikendarainya tertabrak oleh truk pengangkut pasukan Brimob d sekitar  Patemon, Getasan, Semarang, Jawa Tengah. Sabtu (17/9/2016).

Menurut keterangan teman seperjuangan, Miftahul Arzaq, Almarhum merupakan sosok pejuang yang tekun beribadah. Sehari-harinya Almarhum dikenal istiqomah dalam menjalankan puasa Dawud (sehari puasa sehari berbuka).

Selain itu, Muhammad Khatib dikenal berani, militan, aktif bergerak dan mampu menggerakkan kawan-kawan sesama Laskar dalam melaksanakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar.

"Dia anak yang baik , puasa Dawud dan selalu semangat dalam perjuangan, kita berhasil Hisbah di beberapa tempat itu karna ada dia." Ungkap Miftahul Arzaq.

Berdasarkan informasi dari lokasi kejadian, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan truk  dinas  POLISI  nopol 14190 IX dengan sepeda motor Honda Vario berpelat nomor H 6203 NL.Semula, truk yang dikemudikan Aiptu Dwi Antopo Anggota Brimob Purworejo  melaju dari arah getasan menuju arah Jalan Raya Solo - Semarang.

Tepat di tikungan Dusun Petemon  melaju sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan Muhammad Khotib warga Dusun Gilang RT 04 RW 01 Desa Tegaron Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang. Dalam peristiwa ini beberapa anggota Polisi mengalami luka ringan dan pengendara motor tewas di Rumah Sakit Puri Asih Salatiga akibat mengalami luka yang cukup serius di kepala.

Semoga Almarhum diterima segala amal ibadah dan perjuangannya, diampuni segala dosa dan kesalahannya oleh Allah SWT, serta ditempatkan di surga bersama para syuhada. Amin.

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.