FPI Online, Bandung - Terbongkarnya kasus prostitusi online pada anak laki-laki,  menghebohkan dan membuka pandangan masyarakat terhadap bahayanya komunitas gay. Jumlah korban yang pada awalnya  99 anak dibawah umur telah meningkat menjadi 148 anak, dan kemungkinan bisa bertambah lagi.
Sebagian anak-anak tersebut dari wilayah Bogor dan Bandung.

Menurut  yohana menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, memastikan jumlah 3000 anak yang telah menjadi bagian sindikat gay saat ini. Dan mayoritas karena terpengaruh pada media sosial online,  sepadan dengan keterangan kepolisian bahwa prostitusi ini berjalan dari media online.

Tampaknya pemerintah memang tidak boleh main main terhadap kasus ini, dimana media sosial online tampak di berikan keleluasaan besar dalam mempengaruhi jiwa generasi muda.
Dan menjadi tempat yang leluasa kelompok gay mencari mangsa.

Sebagai contoh, adanya APLIKASI GAY, yang sliweran menawarkan anak-anak untuk bergabung di komunitas gay, merupakan fakta komunitas gay ini mencoba meraup semaksimal mungkin  mempengaruhi anak anak sebagai komunitasnya.

Komunitas yang tdk mungkin berkembang biak dengan memperoleh keturunan, mereka mencari mangsa anak-anak yang normal menjadi embrio generasi mereka kedepan setelah mereka dijadikan korban.

LGBT merupakan penyakit mental (psikologis disorder), mereka LGBT tahu kalau mereka tdk bisa berkembang biak, sehingga satu2nya cara mereka bisa berkembang biak adalah menularkan penyakit itu kpd yg lain

Namun disayangkan beberapa aktifitas pemerintah cenderung sibuk melegalisasi lgbt. Sebagaimana menteri agama lukman hakim yang hadir pada pemberian penghargaan lgbtiq. acara yg diprakarsai oleh AJI aliansi jurnalis independen, kelompok yg dikenal sering mendukung pemberitaan ttg gay dan komunis ini menarik menag terkesan melegalisasi Gay dengan retorika hak asasi, dan kebhinekaan.

Disisi lain tekanan asing untuk melegalisasi LGBT juga sangat kuat, dengan adanya penghargaan pada presiden jokowi tentang kesetaraan gender. Dimana khalayak sudah cukup paham program kesetaraan gender bukan semata pria dan wanita tapi juga merupakan program penuntutan hak yg sepadan pada komunitas LGBT.


Abdullah.lif
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.