FPI Online, Jakarta - Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab menyerukan kepada dua elemen gerakan ulama di Gubernur Muslim Jakarta (GMJ) dan Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) sebagai unsur utama Perisai (Pengawal Risalah Istiqlal) agar tetap gigih memperjuangkan satu kandidat calon gubernur Muslim.

"Ayo tetap berjuang supaya Koalisi Kekeluargaan tidak pecah untuk kembali bersatu dengan hanya Satu pasang Cagub - Cawagub Muslim," kata Ustadz Bachtiar Nasir membacakan pesan singkat dari Habib Rizieq pada Rapat Luar Biasa Umat Islam di Masjid Al-Barkah Asy-Syafii, Tebet, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Habib Rizieq, lanjut Ustadz Bachtiar, menawarkan solusi saling menuntungkan untuk dua kubu calon gubernur Muslim.

"Tawaran Win-Win Solusi. Sandi - Agus atau sebaliknya Agus - Sandi, karena calon lain sudah mereka tolak dan mereka berselisih di dua figur tersebut," ungkapnya membacakan.

Sambung Ustadz Bachtiar, Habib Rizieq dalam pesannya mendoakan semoga para pengambil keputusan mendapat taufiq dan hidayah, sehingga lebih mengedepankan 'Izzul Islam wal Muslimin hanya untuk meraih ridha Allah Ta’ala.

"Ayo terus berusaha menyatukan kedua kubu, dengan sabar dan tegar, tanpa caci maki dan hinaan," tandasnya menirukan pesan Habin Rizieq.

Sekadar diketahui, sejumlah tokoh dan ulama menggelar "Rapat Luar Biasa Umat Islam," dalam rangka menyikapi kubu calon gubernur Muslim untuk pemilihan kepala daerah di Jakarta.
Rapat luar biasa berupaya menyatukan dua kubu calon gubernur Muslim. Menurut informasi yang diperoleh Voa-Islam, rapat luar biasa mengirim tim untuk melobi dua kubu gubernur Muslim. [voa-islam]

Poskan Komentar

  1. Lalu bagaimana sikap FPI dalam pilgub kali ini?, umat muslim telah berusaha namun yang terjadi, terjadilah.

    BalasHapus
  2. Tolong fokuskan juga masalah bumi datar dan kandungannya terhadap dajal karena ini sangat penting
    Jadilah muslim yg baik untuk tidak menolak mentah" suatu bukti keberadaan dajal
    Jadi sekali lagi tolong bahas videonya sampai tuntas dan ambil sikap yg tegas

    BalasHapus
  3. Insyaallah walaupun pada tahap awal terdapat 3 (tiga) pasang bakal calon gubernur DKI yang akan bertarung dalam Pilkada DKI, mudah-mudahan saja kita doakan pada putaran pertama tidak ada suara yang dominan (melebihi 50 %) sehingga akan dilanjutkan pada putaran kedua yang menghadirkan 2 (dua) pasang calon gubernur DKI....hanya kepada Allah SWT kita berdoa semoga harapan Pak Habib Riziek dan umat Muslim Jakarta agar terpilihnya pemimpin Muslim terkabulkan Amin Ya Robbila'alamin

    BalasHapus

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.