FPI Online, Pasuruan - DPC FPI Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dan Milad FPI ke-18 di Desa Kranggan Kejayan Kabupaten Pasuruan pada Selasa (16/8) lalu. 
 
Dalam kegiatan ini DPC FPI Kabupaten Pasuruan bekerja sama dengan Takmir Masjid Al-Hidayah desa Kranggan Kejayan Kabupaten Pasuruan. 
 
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dan Milad FPI ke-18 sekaligus merayakan keberhasilan masyarakat desa Kranggan yang bekerjasama dengan DPC FPI Kab. Pasuruan memberantas dan membubarkan praktek perjudian terbesar kedua di Pasuruan yang beroperasi di desa tersebut.
 
Kegiatan ini dikemas dalam pengajian umum yang menghadirkan Habib Achmad bin Edrus Al-Habsyi sebagai penceramah dan dihadiri ratusan masyarakat desa Kranggan dan sekitarnya.
 
Dalam ceramahnya, Habib Achmad Al-Habsyi menekankan akan pentingnya mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan semakin giat menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah SWT melalui aktivitas amar makruf nahi munkar yang diakhir zaman ini dianggap sebagai aktivitas remeh. 
 
Padahal Rasullullah SAW dulu tidak hanya berdakwah namun juga melakukan amar makruf nahi munkar sekaligus berjihad di jalan Allah. Namun sayangnya, saat ini konsep jihad dibelokkan oleh media massa sekuler seolah-olah jihad adalah terorisme.
 
Di akhir tausiyahnya, beliau berpesan kepada masyarakat desa Kranggan dan sekitarnya agar terus mendukung perjuangan FPI dalam membina masyarakat dan memberantas maksiat agar diberkahi oleh Allah SWT. 

Suara-Islam.Online

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.