FPI Online, Jakarta - Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Front Pembela Islam (FPI) merayakan miladnya yang ke-18. Milad FPI digelar di markas besarnya, Jl. Petamburan III Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016).

Dalam perayaan milad tahun ini, FPI menegaskan kembali perjuangannya menuju NKRI Bersyariah dengan menyerukan wajib memilih pemimpin Muslim yang bertakwa.

"Kita bersyukur memperingati hari lahirnya kemerdekaan Indonesia, itu semua anugerah Allah SWT bahwa kita telah merdeka kita penjajahan asing secara fisik," ujar Ketua Umum FPI KH Shabri Lubis.

Selain itu, FPI juga memperingati miladnya yang ke-18. FPI lahir atas reaksi dari upaya yang hendak menghancurkan negeri ini. "Alhamdulillah saat itu, Habib Rizieq mengajak para ulama untuk bangkit berjuang mempertahankan Indonesia," ungkap Kyai Shabri.

Di milad kali ini, FPI mengawali kegiatannya dengan mengadakan Mukernas ke III di Banten, alhamdulillah acara tersebut berjalan sukses dan berkah.

"Dengan semangat itu semua, kita harus bersatu padu membangun Indonesia yang saat ini didominasi asing dan aseng yang sedang menggerogoti," ajak Kyai Shabri.

Dalam kesempatan itu, ia mewakili segenap jajaran DPP FPI juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas semua dukungan hingga terselenggaranya perayaan tersebut.

Suara-Islam.Online

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.