FPI Online, Banten - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengatakan bahwa keberadaan FPI patut disyukuri karena dibutuhkan umat.
 
"Wajib disyukuri bahwa hari ini FPI menjadi icon Nahi Munkar dan harapan umat. Kalau ada kemaksiatan, umat datang ke FPI, mengadu. Ini harus disyukuri," kata Habib Rizieq di hadapan ribuan peserta Mukernas FPI, Ahad (14/8) siang ini di Masjid Pondok Pesantren Al Futuhiyah Cipanas Lebak Rangkasbitung, Banten. 
 
Habib Rizieq menegaskan bahwa FPI sejak didirikan memang bertujuan untuk melayani agama dan umat. Sehingga ketika kini FPI menjadi harapan umat itu merupakan karunia yang wajib disyukuri, dipertahankan dan ditingkatkan. 
 
"Karena itu jangan ada satu pengurus dan anggota FPI yang menodai keberadaan FPI sebagai icon nahi munkar, jangan ada anggota FPI yang bermaksiat," tandasnya mewanti-wanti para anggota FPI.
 
Mukernas tersebut dihadiri para pengurus FPI dari seluruh Indonesia. Hadir pula dalam acara tersebut Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dhofiri yang memberikan sambutan.
 
Suara-Islam.Online

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.