FPI Online–Palembang, DPD FPI Sumsel mengawali Takbir Keliling dengan Bersilaturahmi ke Rutan Klas I Pakjo Palembang, bersama para Warga Binaan Pengurus dan Anggota FPI bertakbir bersama.

Pada Sambutannya Pengurus DPD FPI Sumsel Habib Mahdi menyatakan bahwa ini kegiatan sudah rutin dilakukan hampir 10 tahun, setiap malam Idul Fithri DPD FPI mengunjungi saudara-saudara warga binaan dengan tujuan memberikan support dan motivasi serta menghibur mereka yang terkadang terlupakan terutama di malam hari Raya.


Kepala Rutan Klas I Pakjo H. Yulius Syahruza Dc.Ip. SH. MH. menyatakan bahwa kegiatan ini selalu ditunggu-tunggu warga binaan Rutan Klas I Pakjo, bahkan tahun lalu dicanangkan Majelis Taklim yang akan rutin dibina oleh Ustadz FPI, Alhamdulillah berjalan dan menjadi salah satu Agenda Favorit Warga Binaan Rutan, Majelis tersebut di Asuh oleh Ustadz Ahnad Kamil Baraqbah membuka Kajian Fiqih, semoga bisa terus berlanjut setelah Lebaran.


Warga Binaan pun sangat senang, kegiatan ditutup dengan pemberian Bingkisan Lebaran secara Simbolis bagi Warga Binaan, semoga Silaturahmi ini bermanfaat, semoga diberkahi Allah SWT.

Red : Abdullah 

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.