FPI Online-Jakarta,  FPI (Front Pembela Islam) DKI Jakarta menggelar pawai dalam rangka memeriahkan malam Nuzulul Quran. Mereka menghimbau tempat hiburan malam untuk tutup.

"Kita sudah koordinasi dengan aparat. Kami dikawal. FPI Jakarta hanya pawai damai tertib, mengawal jangan sampai ada tempat maksiat membuka tempatnya," ujar juru bicara FPI DKI Muhammad Romadhon kepada wartawan di Jalan petamburan III, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2016).

"Intinya kita bekerjasama dengan Kepolisian dan mendorong aparat agar menutup dan apabila diperlukan kami menutup dengan baik. Tidak ada provokasi dari luar," sambung dia.
  
Pantauan detikcom di lokasi ratusan anggota FPI mulai berkerumun di lokasi mulai pukul 21.45 WIB. Pawai dimulai pukul 22.00 WIB dan membuat Jalan Aipda KS Tubun menjadi padat.

Pawai itu akan melewati rute Petamburan-Slipi-Cawang-Otista-Kampung Melayu-Senen-Mangga Dua-Kota-Glodok-Harmoni-Veteran-Hasyim Ashari-Tomang-S. Parman-Slipi-kembali ke Petamburan.

Dalam pawai damai itu anggota FPI memang disarankan agar memakai helm dan menaati peraturan lalu lintas.

"Kami imbau agar tertib, anggota tertib, jangan sweeping agar tak terjadi hal yang tak diinginkan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono. (Hbb/Hbb)

Sumber : Detik.com       

Red : Abdullah

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.