FPI Online, Bekasi - Banyaknya laporan dari masyarakat tentang maraknya peredaran miras di bulan Ramadhan di kota Bekasi membuat Laskar FPI tak tinggal diam. Puluhan Laskar Pembela Islam (LPI) Bekasi Raya menyisir sejumlah warung yang diduga masih nekat berjualan minuman haram tersebut. Rabu (8/6).

Dengan berkoordinasi dengan aparat setempat , Laskar mulai bergerak melakukan monitoring sekitar pukul 01.00 dini hari. Dengan berkonvoi menggunakan sepede motor, LPI Bekasi Raya mendatangi warung-warung yang sering dijadikan kedok untuk berjualan miras mulai dari wilayah Bekasi Selatan hingga Bekasi Timur.

Sebagian penjual mengaku sudah tidak lagi menyediakan miras di warung/tokonya , namun tak sedikit yang masih nekat menjual miras tanpa mengindahkan seruan dari Pemkot Bekasi yang melarang peredaran minuman setan itu di seluruh wilayah Kota Bekasi selama bulan Suci Ramadhan.

Aksi Laskar ini berlangsung hingga menjelang Sahur. Sedikitnya lima puluh (50) krat dan 2 dus miras dari berbagai jenis dan merk berhasil ditemukan dari tangan-tangan si penjual. Seluruh barang bukti yang ditemukan seketika ditumpahkan seluruh isinya di depan warung yang menjual minuman beralkohol tersebut.
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.