Ketua DPRD Bogor Dapat Pelajaran Penting dari Habib Rizieq

FPI Online, Bogor - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi menggelar safari Ramadan ke Markas Front Pembela Islam (FPI) di Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jumat (24/6).
 
Dalam kegiatan ini, Ade didampingi Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto dan Dandim 0621 Bogor Letkol Dwi Bima, Ade disambut secara langsung oleh Imam Besar FPI yakni Habib Rizieq yihab.

Orang nomor satu di parlemen Bumi Tegar Beriman itu pun menyampaikan keinginannya agar bisa bersinergi dengan para alim ulama untuk bersama-sama membangun dan memiliki peran dalam memajukan bangsa, khususnya yang ada di Kabupaten Bogor.

“Umaro (pemimpin) dan ulama adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan, maka bagi saya, Habib Rizieq secara nasional adalah ulama besar dan di Kabupaten Bogor adalah orangtua kita semua,” ujar Jaro Ade, sapaan akrab Ade.

Jaro menjelaskan, sebagai ulama besar yang secara kebetulan berada di Kabupaten Bogor, tentunya Habib Rizieq menjadi magnet dan panutan bagi setiap muslim, khususnya di Bogor.

"Seluruh unsur Muspida Kab. Bogor baik itu Kapolres, Dandim, Kajari, maupun Bupati, memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban umat seperti yang dicita-citakan para alim ulama dan masyarakat Bogor," kata Jaro.

Dia pun mengaku terharu dengan banyaknya santri yang menimba ilmu di pondok pesantren milik Imam Besar FPI tersebut. “Saya terharu dan terpanggil untuk selalu bersilaturahmi karena banyak santri yang dengan gigih menimba ilmu disini,” katanya.

Tak hanya itu, putera kelahiran kaki Gunung Halimun itu pun merasa miris dengan buruknya infrastruktur menuju kediaman seorang ulama besar yang ada di Selatan, Kabupaten Bogor tersebut.

"Saya janji, akan mengomunikasikan masalah infrastruktur ini ke bupati, karena di jalan ini ribuan orang berjuang untuk menuntut ilmu agama, dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, kemajuan Bogor harus ditunjang dengan baiknya infrastruktur sehingga ekonomi dapat tumbuh dengan baik," pungkasnya. (adk/jpnn)

BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: Ketua DPRD Bogor Dapat Pelajaran Penting dari Habib Rizieq
Ketua DPRD Bogor Dapat Pelajaran Penting dari Habib Rizieq
https://4.bp.blogspot.com/-M-9mQwXNHOM/V23tVwbf4jI/AAAAAAAAB4A/akhw9fDGs3geStu8h_Bp3eo4wuuo1n77gCLcB/s1600/232835_65690_jaro_habib.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-M-9mQwXNHOM/V23tVwbf4jI/AAAAAAAAB4A/akhw9fDGs3geStu8h_Bp3eo4wuuo1n77gCLcB/s72-c/232835_65690_jaro_habib.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2016/06/ketua-dprd-bogor-dapat-pelajaran.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2016/06/ketua-dprd-bogor-dapat-pelajaran.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy