FPI Online, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengingatkan bahwa dalam sejarah kelam bangsa Indonesia, pemberontak Partai Komunis Indonesia (PKI) telah menyebabkan banyak kematian terhadap rakyat Indonesia.

"Yang telah membantai para ulama, santri, tentara dan umat Islam adalah PKI," ujar Habib Rizieq dihadapan puluhan ribu massa aksi Apel Siaga Nasional Tegakkan Tauhid Tumpas PKI di lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Jumat (1/6/2016).

Oleh karena itu, kata dia, haram pemerintah untuk memberi kesempatan kepada kelompok anti Tuhan tersebut muncul kembali di Indonesia.

Selain itu, Habib Rizieq juga mengingatkan agar Presiden Jokowi untuk tidak meminta maaf kepada PKI, karena itu berbahaya bagi kesatuan bangsa.

"Kalau presiden mau minta maaf kepada PKI, kenapa tidak sekalian saja minta maaf kepada Belanda dan Jepang," kata Habib menyindir.

Dalam orasinya Habib juga menyemangati massa dengan yel-yel "Ayo-ayo ganyang PKI, ganyang PKI sekarang juga.

Selain Habib Rizieq, hadir pula para ulama antara lain KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, KH Muhammad al Khaththath, Hj Nurdiati Akma dan lainnya. Tak ketinggalan sejumlah purnawirawan Jenderal TNI juga hadir, diantaranya Kivlan Zen, Kiki Syahnakri, Budi Sudjana, Slamet Subianto dan lainnya.


Sumber : Suara-Islam.Online
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.