FPI Online, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) melalui juru bicaranya Munarman mengultimatum pimpinan Kompas, jika terus menerus mempermainkan perasaan umat Islam dengan selalu mencitrakan Islam negatif, jangan salahkan Umat Islam berbuat lebih.

Hati-hati persepsi yang ada di Umat Islam, Kompas mewakili pihak non Muslim. Apa mau Kompas dipersepsi begitu, Kompas Komando Pastor. Apa ingin diulangi seperti yang dulu lagi, inikan SARA jadinya” Ujar Munarman dihadapan pimpinan Kompas, kamis (16/6/2016).

Munarman menyampaikan kedatangan FPI ke kantor Kompas sebagai alarm. Jangan sampai kita diam, masyarakat marah kemudian pecah seperti kejadian tahun 1998. Bahkan lebih mengerikan karena dasarnya SARA yang ditujukan kepada Kompas. “Kompas jika dipersepsikan sebagai Komando Pastor jadi sasaran” tegas Munarman.

Lebih lanjut Munarman menyatakan bahwa Umat Islam tidak menuntut banyak kepada Kompas, cukuplah Kompas berlaku adil dalam pemberitaan yang berhubungan dengan Umat Islam.

Kita tidak minta anda membela Islam, karena kita tau ga mungkin anda begitu. Kita hanya minta anda adil dan proporsional” tegas Munarman

[islamedia]

Poskan Komentar

  1. Alhamdulillah.. tenang deh kita dalam beragama kalo FPI bersikap seperti ini. Semoga makin maju dan selalu diridhaiNya.

    BalasHapus

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.