FPI Online, Banten - Jajaran pengurus DPW Front Pembela Islam (FPI) Kota Serang bersama para kesepuhan kota Serang mendatangi pemkot Serang pada Kamis, (16/6/2016).

Kedatangan mereka ke Walikota dan DPRD Serang bertujuan silaturahmi dan mendukung pemkot dalam penegakan Perda no.2 tahun 2010.
"Alhamdulillah, kita sudah selesai bersilaturahmi di pemkot Serang, bertemu langsung sama Wali Kota dan ketua DPRD Kota Serang," kata Muhammad Nasehuddin usai acara kepada wartawan JITU (Jurnalis Islam Bersatu).
Ketua DPW FPI kota Serang itu mengatakan, Walikota Serang TB Haerul Jaman harus tegas jangan sampai Perda Pekat yang sesuai dengan kearifan lokal itu dicabut. "Mensuport Wali Kota untuk terus tegakkan Perda no.2 tahun 2010 serta menyerukan kepada ketua DPRD Kota Serang untuk mempertahankan Perda," ujarnya.
"Siapapun yang tidak mau di atur Perda silahkan keluar dari Kota Serang," sambung Nasehuddin.
Dan kami FPI lanjut dia, menegaskan bahwa kalau sampai pemkot tidak mau menjalankan Perda, maka dia berjanji akan menggantikan tugas dan kinerja pemkot.
"FPI berdoa pemerintah bekerja, jangan sampai dibalik kalau tidak mau panik," tegas pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Jihad itu.
Oleh sebab itu, FPI akan menghadapi siapapun yang mencoba mengganggu kearifan lokal kota Serang yang telah terwujub berupa Perda ini. "Mau Presiden Menteri Agama ataupun Menteri Dalam Negeri kita siap lawan mereka semua sampai tetes darah penghabisan!," pungkasnya.

Sumber : Suara-Islam.Online

Poskan Komentar

  1. https://m.youtube.com/watch?v=-aIfQlX6vvU


    APEL SIAGA DPD FPI JAWABARAT

    BalasHapus
  2. https://m.youtube.com/watch?v=-aIfQlX6vvU


    APEL SIAGA DPD FPI JAWABARAT

    BalasHapus

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.