FPI Online, Makassar - Rabu, 18 Mei 2016 tepat pada sore Hari Pada pukul 15.55 Wita Ketika Mobil Box yang berplat DD 8731 IV sedang mengadakan bongkar Muat Miras Jl. Gunung merapi tepat ada lorong didepan Masjid Nurul Majid.
Ketika beberapa masyarakat penduduk setempat yang gerah melihat bongkar Muat Miras tersebut mereka langsung mendatangi Laskar FPI yang sedang berada di Madar FPI Sul-Sel Jl. Sungai Limboto. Laskar yang mendapatkan Laporan tersebut secepatnya menindaki laporan Masyarakat Yang Gerah dan langsung membawa mobil box tersebut berisi puluhan dus Miras yang berbagai macam merk serta Dimusnahkan dihadapan Supir Box dan Masyarakat setempatpun ikut membantu.
Ternyata Mobil Box pengangkut Miras tersebut pemiliknya adalah Etnis China dan mempunyai Toko yang bernama Toko Laris. Toko Laris Penjual miras Ini bertempat di Jalan Sangir, dia juga Menjual berbagai merk macam miras bahkan sebagai penyuplai Miras ke Rumah Makan ataupun pedagang kelontongan lainnya serta Toko ini termasuk penjual Miras yang Bandel Entah kenapa dan ada apa ?
Perwakilan pihak Satpol PP bersilaturrahmi mengunjungi Madar FPI ba'da Magrib yang menanyakan Perihal Miras Tersebut dan di apakan.
"Yah... Kami Musnahkan langsung Miras tersebut serta mendakwahi supir box Miras mengenai pekerjaannya yang Terlibat Haram dan kami juga Akan carikan pekerjaan yang lebih berkah untuk akhirat. kami juga Berharap kalau bisa Satpol PP menggandeng FPI saat melakukan Penggrebekan. Karena FPI menyatakan sejak dulu Perang terbuka terhadap Miras. Miras nggak bisa terus-terusan tumbuh di Kota Makassar, kami tak ingin ada korban Yuyun ke 2 agar Makassar Aman" kata Ustad Hanif Muslim.
Ket. Barang Bukti Puluhan dos Miras berbagai Merk dan Nota penjualan/ toko yang membeli Miras tersebut serta 2 orang saksi Supir Box Miras yang beragama Islam.
Sumber : Madar LPI Makassar
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.