FPI Online, Jakarta - Di dalam Alquran telah dijelaskan bahwa umat Islam diwajibkan untuk mempersiapkan kekuatan sesuai yang disanggupi untuk melawan musuh-musuh Allah.
 
"Salah satu musuh Allah adalah gerakan komunis yang saat ini sudah mulai terang-terangan, karenanya umat Islam harus memiliki kesiapan menghadapi mereka," ujar aktivis Forum Umat Islam Ustaz Bernard Abdul Jabbar kepada Suara Islam Online, di Jakarta, Kamis (12/5/2016).
 
Umat Islam harus waspada, sebab gerakan mereka sudah mulai marak melalui seminar-seminar, "Bahkan sudah pada berani memakai simbol-simbol PKI. Ini juga memberikan pesan kepada kita kenapa ini dibiarkan," katanya.
 
Oleh karena itu, kata Ustaz Bernard, akan sangat berbahaya ketika gerakan komunis ini mendapatkan kekuasaan kembali. "Dan yang akan menjadi korban adalah umat Islam, karena ada rasa dendam yang begitu menggejolak dari mereka," jelasnya. 
 
"Akan menjadi bumerang jika bangsa ini tidak berupaya untuk meng-counter agar PKI ini tidak muncul kembali," tambahnya.
 
Menurutnya, sesuai pesan Alquran tadi, umat siap harus siap-siap. "Baik secara pemikiran atau apapun untuk menghadapi mereka, ini harus dimunculkan karena bahaya laten komunis ini sudah ada dimana-mana seperti musuh dalam selimut," tandas Ustaz Bernard.
 
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.