FPI Online, Jakarta - Posko Kemanusian FPI yang berada di serambi Masjid Luar Batang kembali menyalukan bantuan kepada para warga korban penggusuran Pemprov DKI Jakarta, sebanyak 240 Kepala Keluarga (KK) menerima berupa bantuan bahan pokok dan perlengkapan sekolah. Sabtu (7/5/2016).

Ratusan Warga berbondong-bondong berbaris tertib berkumpul didepan Posko Kemanusian FPI untuk mendapatkan berbagai bantuan keperluan sehari-hari, pukul 13.00 WIB Posko Kemanusiaan FPI telah melakukan pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga Luar Batang, Penjaringan Jakarta Utara.

Akhina Narto Relawan FPI yang bertuga di Posko Kemanusian FPI menuturkan bahwa bantuan ini sebelumnya digalang oleh Ustadz Haris (Bendara Umum DPP FPI) dari Forum Komunikasi Masjid dan Musholla se-Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Akhina Narto juga merinci bantuan yang disalurkan berupa sembako sebanyak 250 paket, matras atau alas tidur, air mineral, mie instan, beras dan lain sebagainya. Insya Allah kedepan Posko Kemanusian FPI akan kembali membagikan bantuan serupa kepada warga yang membutuhkannya.

Sumber : Narto/Relawan FPI

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.