FPI Online, Jakarta - Ulama kharismatik asal Jawa Barat, KH Muhammad Husni Thamrin menegaskan bahwa gerakan Partai Komunis Indonesia (PKI) tidak boleh dibiarkan muncul kembali di Indonesia. Menurutnya, satu-satunya cara menghentikan gerakan komunis harus ditumpas hingga ke akar-akarnya.
 
"Buat saya tidak ada cara yang lain, komunis tidak bisa diajak toleransi atau kompromi, pokoknya harus dihancur-leburkan sampai ke akar-akarnya," jelasnya kepada Suara Islam Online di sela-sela acara silaturahim purnawirawan TNI/Polri serta ormas Islam di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2016).
 
Ulama yang akrab dipanggil Abi Thamrin ini juga mengatakan, komunis adalah pemberontak yang tidak boleh dilindungi oleh siapapun di negeri ini.
 
"Dan termasuk siapa saja dan partai apa saja yang melindungi gerakan komunis itu harus dibubarkan, tidak ada toleransi dan tidak bisa kompromi," tegasnya.
 
Jika gerakan komunis ini dibiarkan lalu menjadi kekuatan, mereka tidak akan segan-segan mengulangi apa yang telah mereka lakukan saat pemberontakan dahulu.
 
"Mereka akan membunuh bahkan membantai kita, oleh karena itu satu-satunya jalan, sebelum mereka melakukan itu, kita harus lebih dulu menghentikan mereka," tandasnya.
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.