FPI Online, Jakarta - Pimpinan Perguruan As Syafiiyah KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii mengingatkan masyarakat akan bahaya gerakan komunis yang saat ini mulai terlihat keberadaannya.
 
"Kita harus waspada, dan betul-betul jangan lengah untuk kita menumpas agar jangan sampai mereka bangkit kembali," ujarnya kepada Suara Islam Online di sela-sela acara silaturahim purnawirawan TNI/Polri serta ormas Islam di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2016).
 
Selain itu, putera ulama besar almarhum KH Abdullah Syafii itu juga mengajak umat Islam khususnya untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan salam menghadapi berbagai persoalan saat ini.
 
"Mari seluruh umat Islam untuk memantapkan iman dan meningkatkan takwa karena itu yang paling utama supaya pertahanan kita benar-benar teguh menghadapi berbagai ujian," pesannya.
 
Menurut Kyai, saat ini banyak sekali hal-hal yang meremehkan iman. "Perbuatan-perbuatan maksiat yang sudah sedemikian rupa, darurat narkoba, darurat pergaulan bebas, dan sebagainya. Jadi untuk mengatasi itu semua adalah dengan memperkokoh keimanan dan meningkatkan akidah tentunya," tandasnya.
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.