FPI Pasuruan Gelar Seminar Bahaya Pergaulan Bebas

FPI Online, Pasuruan - DPW FPI Kabupaten Pasuruan bekerja sama dengan Ikatan Alumni Santri Sidogiri (IASS) dan Yayasan Tarbiyah Islam Nguling Pasuruan mengadakan acara Seminar Remaja yang bertajuk "Bahaya Pergaulan Bebas" pada Ahad (29/05/2016).
Acara ini dihadiri perwakilan pelajar, santri dan santriwati, para guru serta ustaz dan ustazah se kabupaten Pasuruan. Dan sebagai pemateri yaitu Ustaz Ahmad Dairobi dari IASS dan Utaz Muhammad Nawawi, SH dari DPW FPI Pasuruan.
Ustaz Ahmad Dairobi memaparkan tentang makar jahat Kaum Yahudi dan Nasrani melalui Ghozwul Fikr yang dirancang sejak abad ke 18. Mereka Kaum Yahudi dan Nasrani berupaya keras menghancurkan umat Islam dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah penyelenggaraan Miss Universe dan puncaknya adalah penggulingan paksa kekhilafahan Turki Utsmani pada tanggal 3 Maret 1924. 
Semenjak keruntuhan kekhilafahan Turki Utsmani oleh Mustafa Kemal yang merupakan agen Yahudi, umat Islam mengalami kemunduran di segala bidang kehidupan. Salah satu kemunduran itu adalah rusaknya moral dan mental para remaja dan pemuda Islam. Para remaja Islam saat ini lebih suka maksiat. Ini ditunjukkan dengan sikap mereka yang doyan narkoba, pacaran, dan tawuran.
Ustaz Muhammad Nawawi, SH sebagai pemateri kedua menyajikan data tentang kerusakan moral dan mental remaja. Menurut hasil survei yang dilakukan di 12 kota-kota besar di Indonesia, sebagian remaja sudah pernah berciuman dan berpelukan. Bahkan banyak remaja putri sudah tidak perawan, sudah pernah aborsi. Hal tersebut diakibatkan mereka suka menonton film porno.
Dari data diatas menunjukkan betapa rusaknya generasi muda Islam di Indonesia. Dan hal ini menunjukkan kesukesan musuh-musuh Islam merusak generasi penerus perjuangan syariat Islam.
Di akhir acara, kedua pemateri berpesan kepada para peserta agar selalu menjaga keimanan dengan tetap istiqomah di jalan Islam.

Sumber : Suara-Islam.Online

BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: FPI Pasuruan Gelar Seminar Bahaya Pergaulan Bebas
FPI Pasuruan Gelar Seminar Bahaya Pergaulan Bebas
https://3.bp.blogspot.com/-vrOiikrzPqE/V0xcCGvBT8I/AAAAAAAABl4/_M-hr4NZUGQcJqua9itB9UrPZMPPQpQOwCLcB/s320/fpi_pasuruan_20160530_195336.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-vrOiikrzPqE/V0xcCGvBT8I/AAAAAAAABl4/_M-hr4NZUGQcJqua9itB9UrPZMPPQpQOwCLcB/s72-c/fpi_pasuruan_20160530_195336.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2016/05/fpi-pasuruan-gelar-seminar-bahaya.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2016/05/fpi-pasuruan-gelar-seminar-bahaya.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy