FPI Online, Makassar - Semakin dekatnya bulan Suci Ramadhan, Laskar Pembela Islam (LPI) Kota Makassar dengan sikap keyakinan yang dimilikinya untuk kembali melakukan konvoi guna mengontrol kemaksiatan khususnya Peredaran Miras yang semakin merajalela dan menimbulkan banyaknya tindakan Kriminal seperti begal di wilayah kota Makassar yang kian meresahkan Masyarakat. Sabtu (7/5/2016)

Melewati Jalan Penghibur (Nusantara) tempat Postitusi yang sangat Besar ini Ada dua Orang sedang Membawa 2 Dus Miras didepan kios tersebut merk Anker Bintang Secara terang-terangan didepan Umum apalagi banyak anak-anak yang melihat. Spontan para Laskar FPI yang melihat kemungkaran didepan mata, langsung mengambil sikap untuk mengamankan miras tersebut dan di musnahkan di Markaz Daerah DPD FPI Sulsel.

Saat konvoi Laskar FPI menuju pulang dengan tertib melintasi jalan Ratulangi, melihat ada gerombolan Waria (Bencong) yang sedang menunggu pelanggan disamping Pengadilan Negeri Makassar dan Laskar FPI kembali membubarkan para Waria tersebut dan memintanya untuk pulang, sebagian bukti berupa tenda dan sarung dibawa untuk dijadikan barabg bukti dan dimusnahkan di Markaz Madar LPI Makassar.

"Kami akan tetap menagih janji Pemkot Makassar untuk menutup tempat prostitusi tersebut, kami juga sampaikan agar Pekerja Bencong Komersial itu tetap dikontrol serta Satpol PP Harus mengambil tindakan agar tidak menularnya virus LGBT karena kami tak ingin adanya Musibah melanda Kota ini sebagaimana Zaman Nabi Luth AS. Jika Makassar ingin Tentram, Aman dari Begal maka Hentikan peredaran Miras dikota Makassar Apalagi Bulan Suci Ramadhan semakin dekat. Jika itu tak terealisasikan maka kami Umat Islam berhak bersikap tegas guna kota Makassar Menjadi Kota Rahmatan Lil Alaamiin, bagi kami Menumpas Kemaksiatan Tak Ada Toleransi karena ini Dampak Positif bagi Generasi kita dan tak melanggar Konstitusi ." Kata Ustad Hanif Muslim.

Sumber : Madar LPI Makassar
Hanif Aji Muslimin Al-Zawahiri
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.