FPI Online, Jakarta - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Shabri Lubis mengungkapkan bahwa indikasi kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) semakin hari semakin banyak dan semakin eksis.

"FPI sendiri tahun 2015 lalu sudah membuat kajian tentang gerakan komunis dan bukunya sudah kami serahkan ke Menhan, Mabes Polri dan lainnya. Buku tersebut tentang temuan-temuan kami di lapangan yang berkaitan dengan kebangkitan komunis di masa sekarang ini," ujarnya saat memberikan sambutan di acara silaturahim purnawirawan TNI/Polri serta ormas Islam di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2016).
Dan salah satu upaya FPI untuk melawan gerakan komunis yaitu dengan melakukan sosialisasi tentang bahayanya PKI, FPI telah menggelar acara nonton bareng film sejarah kebiadaban PKI yaitu G30S/PKI di seluruh Indonesia.
Kata Kyai Shabri, jika gerakan komunis ini dibiarkan maka sejarah kelam bangsa ini akan terulang kembali. "Dalam sejarah kelam tersebut sudah beberapa kali mereka memberontak, jadi kalau mereka di tumpas itu wajar karena akibat perbuatan mereka sendiri," katanya.
Jadi, sudah sepatutnya kejahatan PKI selaku pemberontak dan penghianat negara itu ditumpas dan tidak boleh berkembang di negeri ini, jelas dia.
Karena itu FPI siap bergandengan tangan bersama seluruh elemen masyarakat untuk melawan gerakan komunis. "Kita akan tunjukkan bahwa di negeri ini masih ada orang-orang yang siap menjaga negaranya dan siap memberangus komunis di Indonesia," tandas Kyai Shabri Lubis.
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.