Oleh: Alfian Tanjung

FPI Online, Jakarta - Rezim Jokowi sangat welcome dengan Musuh Islam juga musuh negara yakni PKI, agaknya, hutang budi dan hutang janji akan segera dipenuhi pada saat kampanye pilpres.

Diantara janji sang Presiden adalah akan menuntaskan persoalan HAM masa lalu, artinya Jokowi telah menunjukkan wajah aslinya dia adalah pendukung comebacknya PKI, melalu tangan Luhut Binsar Panjaitan dan Agus Wijoyo (anak angkat Jenderal Soetoyo) yang diberi otoritas sebagai Gubernur Lemhanas.

Sementara Gerombolan PKI memulai dengan HUT RI ke 70 pada tahun 2015, dengan mengibarkan bendera PKI di Jawa Timur, Jakarta dan Sumatera Barat.

Ditahun 2016 ada Empat agenda PKI yakni Belok Kiri Fest, Simposium PKI, Pemutaran Film Pulau Buru Tanah Air Beta dan HUT PKI yang ke 102 (menurut kader PKI domestik ke 96). Karena penamaan PKI baru disosialisasikan tanggal 23 Mei 1920, semuanya dipuncaki dengan permohonan maaf pemerintah pada PKI, sebuah peran antagonis dan dagelan yang tidak lucu, Ada negara yang meminta maaf pada pihak yang pernah memberontak pada pemerintahan yang sah.

Jokowi memerintahkan LBP untuk mencari kuburan korban PKI, INGAT! PKI telah membantai sejak 1945, 1946, 1962, 1963, 1964, 1965 sampai 1968 PKI, apa yang dialami oleh Gerombolan PKI merupakan resiko dari SIAPA MENABUR ANGIN AKAN MENUAI BADAI. Artinya sikap memutarkan balikkan fakta sejarah akan membuat satu gerakan pengganyangan PKI akan kembali bergerak, dan itu merupakan kepastian sejarah.

Jokowi telah menyiapkan killing ground untuk dirinya dan para pemimpi PKI, Kenapa demikian?
Umat Islam akan dan pasti Bersatu, NU dengan Bansernya, Muhammadiyah dengan KOKAMnya, PII dengan Brigadenya dan KAPPI, HMI dengan KAMInya, Laskar Santri, Laskar Masjid, ditambah dengan FPI, Taruna Muslim, BARAK, KOBAR, GBN, FAK, FAKI, AAK, dan satuan perlawanan lainnya, TNI semua angkatan dan POLRI jelas akan membuktikan sumpah prajurit dan sumpah bhayangkara mereka bahwa PKI adalah musuh negara.

Artinya, Jokowi dan Gerombolan PKI anda jangan bermimpi untuk membuat PKI sang pengkhianat bangsa untuk hidup kembali. Dengan demikian sangat jelas dan terang benderang siapapun yang secara sembunyi-sembunyi atau terang-terangan membangun kembali PKI dia akan mengulangi nasib yang sama, yakni akan terkubur dalam kubur yang sama, sebelum terulang hal yang sama, hentilkanlah cara-cara yang hanya akan berujung dengan Prahara, huru-hara serta pertumpahan darah yang pemicunya adalah PKI yang mencoba untuk menyiapkan Kudetanya yang ke-3.

SEJARAH INDONESIA TIDAK MEMBERI RUANG, PELUANG DAN POSISI UNTUK KAUM ANTI TUHAN, ANTI KEMANUSIAAN, PENENTANG ALAM, ANTI DEMOKRASI DAN IDIOLOGI USANG. PKI PASTI AKAN DIGILAS OLEH KAUM BERTAUHID DENGAN KEYAKINAN PENUH PADA TUHAN YANG MAHA ESA YAITU ALLAH SWT YANG SENANTIASA MEMBERI RAHMAT-NYA.

*Founder Indonesia Communist Center (ICC)
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.