FPI Online, Jakarta - Imam Daerah Front Pembela Islam DKI Jakarta Alhabib Muhsin Bin Zeid Alathas menyatakan siap menjadikan kawasan Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, sebagai medan perang, jika jadi digusur Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Bertempat di halaman Masjid Luar Batang berdiri panggung orasi bertemakan Rapat Akbar Masyarakat Jakarta Untuk Menyikapi Reklamasi dan Penggusuran. Rabu 20 April 2016.
Beberapa pimpinan ormas dan tokoh publik terlihat menghadiri acara tersebut seperti Yusril Ihza Mahendra, Ratna Saerumpet, Habib Muhsin Alathas dan lainya.
"FPI siap melakukan pembelaan pada warga Luar Batang sama seperti saat FPI melakukan pembelaan di makam Mbah Priok" Orasi Habib Muhsin disambut dengan seruan takbir.
"Kabarnya, Senin nanti manusia perahu korban kezaliman Ahok akan digusur juga. Saya sudah perintahkan FPI se-DKI untuk merapat ke Luar Batang mulai Jumat, ribuan FPI nanti akan merapat ke Luar Batang," ujar Habib Muhsin Bin Zeid Alathas, Rabu 20 April 2016.
Apa yang dikatakan Habib Muhsin itu disampaikannya di hadapan ratusan warga Luar Batang dan tokoh masyarakat yang mengikuti rapat akbar penggusuran Luar Batang.
"Kalau sampai Satpol PP berani mendekat ke wilayah Luar Batang dan menggusur Luar Batang, dan manusia perahu, kami siap ubah tempat ini seperti kejadian Mbah Priok!," kata Habib Muhsin bin Zeid Alathas Imam Daerah FPI DKI Jakarta yang disambut teriakan takbir penuh semangat.
Red : Ratono Efendi

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.