Hanny Kristianto: Himbauan Tidak Memilih Ahok Bukan Dari FPI dan Habib Rizieq.

FPI Online, Jakarta - Respon atas beberapa pihak yang mengklaim dirinya seolah-olah seorang Muslim dengan bangga memperlihatkan dukungannya terhadap Ahok.

Maaf ya jika ada yang tersinggung. ini bukan sara.. saya juga ada keturunan darah Cina nya kok.. Tidak ada SaRa dalam ajaran Islam, semua anak Adam, bukan anak Tuhan karena Tuhan kami tidak beranak apalagi diperanakkan. Subhanallah..

Bapak saya Jawa, ibu WNI keturunan Cina, berhubung saya muslim, jadi di kitab suci saya, tepatnya di surat Ali Imran ayat 28, saya dilarang pilih pemimpin seperti Ahok.

Ingat ini bukan sara, ini soal keyakinan, pilihan dan ajaran agama. Kami umat muslim punya hak sepenuhnya menjalankan ayat tersebut, dan punya kewajiban untuk mengingatkan sesama umat Islam yang terlena dan gak sadar ada perintah Allah tersebut..

Singkat saja, kenapa anda menikah? kok gak kumpul kebo aja? pasti karena di kitab suci disuruhnya menikah. Demikian pula urusan memilih pemimpin..

Jadi hargailah pilihan politik sesuai keyakinan kita.. dan menjalankan apa yang di ajarkan di kitab suci kita adalah hak kita sebagai umat muslim.

Sama halnya seperti kita tidak melarang anda untuk merayakan natal, waisak, nyepi dll..

Jangan bilang kita yg mulai bawa bawa agama duluan ya..

Soalnya ada tim kampanye si Ahok yg non muslim, pura pura pake jilbab jadi muslim, untuk mengelabuhi pemikiran umat muslim lainnya bikin tulisan “saya muslim dan saya pilih ahok”.

Mereka yang mulai duluan, asal kalian tau ini bentuk propaganda busuk..

Kalo sekedar bikin tulisan, siapapun bisa asal sesuai fakta seperti ini, bukan katanya..

Kalo bingung lantas siapa calon pemimpin yang mumpuni?

Saya gak khawatir, meskipun belum memutuskan mau milih siapa, tapi saya sudah tau ada Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Salahuddin Uno dan Adhyaksa Dault yang dari dulu sudah hebat bahkan sebelum Ahok belum ada apa apanya dan terbuka sedikit demi sedikit kebohongannya..

Calon pemimpin selain Ahok mereka sudah hebat tanpa dibantu pencitraan media yang berat sebelah.

Kalau ahok kan sudah jadi rahasia umum dia terkenal karena bantuan pencitraan media media yang tidak netral belakangan ini.. intinya kita tidak kekurangan calon pemimpin muslim yang bagus kok!

Jadi himbauan untuk anda umat muslim di jakarta untuk tidak memilih Ahok datangnya bukan dari FPI atau Habib Rizieq, melainkan datangnya dari Kitab Suci Al-Quran sendiri..

Jadi berhentilah menyalahkan, mengkambing hitamkan FPI dan Habib Rizieq atau Ustad-ustad lainnya karena mereka hanya mengingatkan umat islam lainnya dan mendukung GMJ..


Hanny Kristianto

BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: Hanny Kristianto: Himbauan Tidak Memilih Ahok Bukan Dari FPI dan Habib Rizieq.
Hanny Kristianto: Himbauan Tidak Memilih Ahok Bukan Dari FPI dan Habib Rizieq.
https://2.bp.blogspot.com/-IFnEcPG0Bho/Vx-_PbEyVrI/AAAAAAAABVw/CTr-5SaA8NcjXXLanOrN24a4AiHHk1L7ACLcB/s400/Screenshot_1%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-IFnEcPG0Bho/Vx-_PbEyVrI/AAAAAAAABVw/CTr-5SaA8NcjXXLanOrN24a4AiHHk1L7ACLcB/s72-c/Screenshot_1%2Bcopy.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2016/04/hanny-kristianto-himbauan-tidak-memilih.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2016/04/hanny-kristianto-himbauan-tidak-memilih.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy