Di wilayah Bogor khususnya di Jalan Raya Puncak Bogor, menikah tidak cukup hanya untuk membayar penghulu dan persyaratan dari KUA, calon pengantin dan keluarga harus pula mempersiapkan pesta seperti tradisi yang ada,  hal ini disampaikan oleh Habib Iye Al Jufri sebagai ketua pelaksana kegiatan Nikah Massal Gratis. Karena itu FPI merasa perlu membantu masyarakat yang telah memiliki niat menikah dan mempunyai kesulitan biaya dengan mengadakan kegiatan ini. Diharapkan melalui kegiatan Nikah Massal yang akan diadakan di Wilayah Puncak ini juga dapat menghindari dan mengurangi perzinahan.

IMG-20160413-WA0004
Nikah Massal Gratis yang in sya Allah akan diselenggarakan pada hari rabu malam kamis tanggal 27 April 2016 bertempat di Alhamidiyah Islamic Foundation  Jl. KH. Mahfuzhin Rt 04/04 kampung Cipayung girang Ds. Cipayung Kec. Mega Mendung Kabupaten Bogor. Pada kegiatan ini juga akan hadir tokoh nasional  Dr. Muhammad Rizieq bin Husin Syihab, Lc. MA. DPMSS., imam Besar FPI.
Pada kegiatan nikah missal panitia memfasilitasi surat-surat nikah, bulan madu dengan menginap di Hotel satu malam bersama pasangan, serta apabila ada dana sponsor, akan diberikan modal usaha kepada pasangan yang mengikuti kegiatan tersebut. Alhamidiyah Islamic Foundation dan FPI mengajak masyarakat yang ingin turut berpartisipasi dalam kegiatban NIKAH MASSAL GRATIS dapat menghubungi dapat menyalurkan donasinya.

Saluran Donasi Kegiatan
Transfer Rekening
BCA
No. 0952995811
a/n : Ye Muhammad
Konfirmasi  SMS  : 0857.7889.3056
Nama_NikahMassal_Nilai Nominal

Sumber : Islampos.com
Red : Ratono Efendi
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.