FPI online, Riau - Rombongan Ketua Tanfidzi DPD FPI Riau Ustadz R.Ade Hasibuan yang dikawal oleh pengurus Markaz Daerah (Madar Riau) sepulang safari dakwah sempat terjadi bantu hantam oleh sejumlah preman penjaga tempat maksiat pada Sabtu (16/4/2016).

Berawal sepulang dari agenda dakwah Ketua DPD FPI Riau yaitu Ustadz R.Ade Hasibuan yang dikawal oleh sejumlah pengurus Madar LPI Riau dan didampingi oleh pengurus Tanfidzi DPD FPI Riau tanpa sengaja melewati salah satu tempat lokasi maksiat yang sudah ditolak oleh masyarakat setempat dan sempat di razia oleh aparat Polisi.

Ketika rombongan FPI melewati tempat tersebut ternyata terlihat aktivitas maksiatnya masih buka seperti biasa dengan menjajakkan perempuan yang masih di bawah umur sehingga membuat Ketua DPD FPI geram dan singgah kemudian meminta tempat maksiat tersebut agar segera ditutup.

Sekitar 50 preman seketika datang dengan membawa sejumlah sanjata tajam mengepung dan mengancam akan membunuh ketua FPI beserta seluruh Laskar sudah terkepung dilokasi, Laskarpun melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian ditempat tersebut tidak terhindarkan, Laskar dengan sigap melakukan perlawan dan berusaha untuk menyelatkan Ustadz Ade Hasibuan karena para preman Ingin membunuh ketua DPD FPI dengan senjata tajam.

Panglima Daerah (Pangda LPI) segera menyelamatkan ketua DPD dengan menaikan ke motor dan diamankan ke Markaz FPI 

Sementara sebagian Laskar masih berada dilokasi untuk tetap bertahan, pukul 02.00wib Ustadz Ade Hasibuan menghubungi Polda Riau untuk segera menurunkan aparat Polisi mendatangi lokasi tempat keributan dimana ada perkelahian antara Laskar FPI dengan Preman penjaga tempat maksiat.

Sejumlah aparat Polisi diterjunkan menuju tempat perkara, tiba dilokasi aparat segera melerai dan memberikan himbauan kepada semua pihak untuk tidak melakukan kekerasan dan perlawanan atau saling menyerang, sejumlah laskar yang masih berada dilokasi diminta oleh aparat untuk meninggalkan tempat dan para premanpun diminta segera bubar meninggalkan lokasi.

Sumber: DPD FPI RiauRed Ratono Efendi
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.