Bila Tidak Tersangkakan Ahok, Lima Pimpinan KPK Lebih Baik Mundur Saja

FPI Online, Jakarta - Kasus pembelian lahan Sumber Waras nampaknya mulai kehilangan arah. KPK yang pernah memanggil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beberapa waktu lalu tidak menunjukkan hasil signifikan.
Padahal data pelanggaran yang dikeluarkan oleh Badan Pemeriksa Kuangan (BPK) ataupun lainnya menunjukkan telah ada pelanggaran. Gerakan Tangkap Ahok (GTA) pun tidak tinggal diam. Mereka yang menurut informasi akan melakukan demo di depan KPK berharap kasus tersbut segera diselesaikan.
Mereka pun mengeluarkan tuntutan, di antaranya KPK harus menuntaskan penanganan Sumber Waras. “Mendesak KPK agar serius dalam menangani kasus korupsi berjamaah pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras,” demikian yang terlampir dalam undangan.
GTA juga meminta kepada KPK, melihat bukti-bukti yang ada, Ahok sudah dapat dijadikan tersangka. “Segera tetapkan Ahok sebagai tersangka, karena terlibat korupsi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras, yang menyebabkan kerugian negara sebanyak Rp. 191 Milyar.”
Bila tuntutan itu tidak diamini oleh KPK, maka gerakan ini meminta lima pimpinan KPK untuk segera mengundurkan diri. “Apabila tuntutan ini tidak segera ditindak lanjuti oleh ke lima Pimpinan KPK, maka kami atas nama Gerakan Tangkap Ahok (GTA) meminta ke lima Pimpinan KPK untuk mundur dari jabatanya.”
Sebelumnya telah banyak membuka bahwa adaya beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta di dalam membeli lahan tersebut. Misalkan saja yang kentara ialah tidak sesuainya antara tanah dengan alamat tanah yang dibeli.

Sumber : Voa-Islam.com

BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: Bila Tidak Tersangkakan Ahok, Lima Pimpinan KPK Lebih Baik Mundur Saja
Bila Tidak Tersangkakan Ahok, Lima Pimpinan KPK Lebih Baik Mundur Saja
https://3.bp.blogspot.com/-39tGueFWgZU/VyHZrErowoI/AAAAAAAABW0/-TKZsJaCNRQU6eInMnfkAY1Wo3LUwhm3ACLcB/s320/uffjyrugu.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-39tGueFWgZU/VyHZrErowoI/AAAAAAAABW0/-TKZsJaCNRQU6eInMnfkAY1Wo3LUwhm3ACLcB/s72-c/uffjyrugu.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2016/04/bila-tidak-tersangkakan-ahok-lima.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2016/04/bila-tidak-tersangkakan-ahok-lima.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy