FPI Online, Jakarta  - Beredar rumor di masyarakat, termasuk di kalangan wakil rakyat di Senayan, bila Presiden Jokowi berada di belakang Gubernur DKI Jakarta Ahok terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Terkait hal ini Jokowi diminta untuk angkat bicara. 

"Saya kira presiden harus segera klarifikasi. Kasus ini begini karena ada rumor kalau presiden  melindungi Ahok," ujar Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4/2016).
Fadli mengatakan, pihaknya tidak mengetahui kebenaran apakah Jokowi benar berada di belakang Ahok, untuk itu pihsknya meminta Jokowi untuk klarifikasi.
"Ini harus diklarifikasi, kasus ini bertahan di KPK karena presiden melindingui Ahok. Ini kasus, rumor ini harus dibantah kalau ini nggak benar," katanya.
Apabila dibiarkan berlarut-larut, lanjut Fadli, risikonya orang akan semakin berspekulasi atas kasus RS Sumber Waras yang sudah ditetapkan BPK sudah jelas merugikan negara sebesar Rp191 miliar, namun tidak ada eksekusi yang pasti
Jokowi, ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu, perlu segera mengklarifikasi rumor tersebut lantaran dinilai dapat berisiko terhadap kepercayaan publik. Terlebih saat ini kasus Sumber Waras tengah menjadi perhatian publik.
"Saya yakinnya Presiden tidak seperti itu. Tapi katanya kasus ini tertahan karena Jokowi lindungi Ahok. Ini kasus besar, bukan ecek-ecek," pungkas dia.

Sumber : Suara-Islam.Online
Abdullah/RatonoEfendi
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.