FPI Online, Jakarta - Salah seorang anggota tim pengacara Ustadz Abu Bakar Ba'asyir yaitu Munarman SH berharap, pemerintah tidak bersikap zhalim pada ulama.
"Saya cuma mengingatkan kepada pemerintah, jangan berlaku zhalim ke orang tua dan ulama. Ustaz Abu itu sudah uzur usianya, dan beliau itu hanya menjalankan syariat Allah SWT," ujar Bang Munarman, Sabtu (16/4/2016).
Bang Munarman menambahkan, begitu biadab dan zhalimnya tindakan pemerintah terhadap Ustadz Abu Bakar Ba'asyir sehingga Ustadz Abu dilarang untuk sholat berjamaah dan dilarang melaksakan sholat jumat.
"Ingat doa orang yang di dzalimi itu tanpa hijab. Apalagi sampai beliau dilarang melaksanakan salat berjama'ah dan salat jumat," ungkap Bang Munarman.
‎Jangan sampai umat islam berpresepsi, kalau pemerintah yang sedang berkuasa saat ini secara terang-terangan sedang memerangi ulama dan umat islam.
"Apalagi baru saja peristiwa Siyono yang dibantai aparat negara. Maka peristiwa ini merupakan potensi yang sangat mungkin menjadikan umat Islam dalam posisi vis a vis dengan pemerintah," Munarman menegaskan.
Berbagai sumber/Ratono Efendi
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.