FPI Online, Jakarta - Kondisi Ibukota Jakarta dibawah kekuasaan bengis Gubernur Ahok yang menggusur warga miskin, berbuat sewenang-wenang, kasar dan suka memaki membuat keprihatinan Umat Islam dan para alim ulama di daerah.

Para Alim Ulama yang tergabung dalam Aliansi Ulama Madura (AUMA) mengeluarkan seruan untuk membantu ummat Islam Jakarta yang sedang menghadapi kezaliman pemimpin non muslim yang sangat arogan.

Berikut ini seruan Aliansi Ulama Madura (AUMA) untuk membantu ummat Islam Jakarta yang sedang menghadapi kezaliman pemimpin non muslim yang sangat arogan Ahok dan para pendukungnya. Dikutip dari situs NU Garis Lurus:
بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sehubungan dengan adanya musibah yang menimpa saudara-saudara kita ummat Islam di “Jakarta”,
Kami Aliansi Ulama Madura (AUMA) memberitahukan kepada segenap ummat Islam, bahwa membantu dan membela mereka adalah wajib fardlu ‘Ain sesuai dengan kemampuan, paling tidak dengan do’a seperti Qunut Nazilah yang tertera dibawah ini, apalagi dengan semacam Istighatsah dan do’a bersama di Masjid, Musholla dan Majlis-Majlis Ta’lim.

( قنوت نازلة أتاس مصيبة جاكرتا )

أَللَّـهُـمَّ انْـصُــرِ اْلإِسْــلاَمَ وَالْمُسْــلِـمِيْنَ فِيْ “جاكرتا” وَفِيْ جَـمِيْعِ الْـعَـالَـمِ، عَـلَى أَعْــدَائِـهِمْ (Ahok) وَأَعْوَانِهِمْ مِــنَ الْكَـفَـرَةِ وَالْـمُشْــرِكِـيْنَ وَالْـمُـلْـحِـدِيْنَ، أَللَّهُمَّ دَمِّـرْهُــمْ تَدْمِيْرًا، وَصَلىَّ اللهُ عَـلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّّدٍ، وَعَـلَى آلِــهِ وَصَـحْـبِهِ وَسَــلَّمَ، وَالْـحَـمْـدُ ِللهِ رَبِّ الْـعَـالَـمِـيْنَ.

Artinya: “Ya Allah! Berilah kemenangan bagi Agama Islam dan ummat Islam di Jakarta dan di alam semesta, untuk mengalahkan para musuh-musuhnya (Ahok) dan pendukung-pendukungnya yang terdiri dari orang-orang kafir, musyrik dan Mulhidin, Ya Allah hancurkanlah mereka dengan sehancur-hancurnya”.[portalpiyungan]
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.