Perda larangan miras tersebut semata-mata untuk menekan angka kriminal di Lampung Selatan

FPI Online, Kalianda – Gebrakan Bupati Lampung Selatan yang baru dilantik ini semakin menggila, setelah sebelumnya mengeluarkan Surat Edaran Himbauan Sholat Berjamaah di Masjid, kini Zainudin Hasan berencana melakukan pembenahaan revolusi mental ke tingkat yang lebih luas yaitu masyarakat, dengan rencana pembuatan Perda Larangan Penjualan Miras baik oplosan maupun minuman bermerk.

Menurut adik kandung Ketua MPR ini, Perda larangan penjualan miras tersebut semata-mata untuk mengantisipasi dan menekan angka kriminal di Lampung Selatan. Karena disinyalir miras merupakan salah penyebab pelanggaran Kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Bupati Lampung Selatan yang tidak pernah lepas dengan kopiahnya ini, akan terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk merancang pembuatan Peraturan Daerah (Perda) Tentang Larangan Penjualan Miras Ber Merek Maupun Minuman Oplosan di Lampung Selatan.

Adapun ide tentang pembuatan Perda tersebut merupakan masukan dari salah satu anggota Polisi Polres Lampung Selatan disaat Zainudin melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Lampung Selatan, Jumat siang (26/2/2016).

Sumber : KaliandaNews.com

Red : Abdullah
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.