FPI Online, Purwakarta - FPI kembali geruduk pemukiman warga, sekitar puluhan massa dari DPW FPI Purwakarta dan DPC FPI Jatiluhur serta DPC FPI Sukatani datangi kampung Cijanggot, desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur, kabupaten Purwakarta.  Senin (7/3). 

Namun,  kehadiran Laskar FPI Purwakarta ini bukan untuk membuat keonaran ataupun menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, tapi untuk mengadaka bakti sosial tanggap bencana. 

Aksi 'penyerbuan' yang dilakulan oleh massa FPI kali ini dalam rangka   gotong royong menyingkirkan tanah  yang menimpa rumah warga akibat longsor . 

Warga setempat menyambut antusias ketika tim relawan FPI tiba di kampungnya,  kemudian bersama bahu membahu membersihkan puing-puing reruntuhan rumah warga yang rusak ditimpa tanah longsor.  

Dari Selasa siang hingga malam hari,  tim relawan FPI Purwakarta masih tampak bertahan di lokasi. Dan besok direncanakan akan membetulkan serta  membuat drainase baru guna mengantisipasi longsor susulan agar tidak menimpa rumah-rumah warga.

Sumber:  Fanspage DPW FPI Purwakarta
Red : Edwin/ Abdullah

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.