FPI Online, Banten - Acara pemusnahan sitaan minuman keras, ganja dan ciu oplosan dipolres pandeglang pagi ini jam 09.30 berjalan lancar. Setidaknya  7000 botol miras, 9 derigen ciu serta 23 kilogram ganja yang disita dimusnahkan dengan mengikut sertakan ormas islam FPI.

Kerap kali FPI sebagai ormas amar ma’ruf nahi munkar memberikan barang bukti miras dan narkoba hasil monitoring bersama aparat di wilayah banten dan sekitarnya. Pro aktif FPI Banten dapat di acungi jempol karena pada minggu kemarin berhasil menggrebek kafe tempat penyimpan miras berjumlah 7000 botol di daerah Pandeglang Banten. Kerjasama ini ditindak lanjuti dengan pemusnahannya didepan Polres pandeglang Banten.

Kapolres Pandeglang Bp. Widiatmoko mengajak semua elemen masyarakat khususnya muspida , TNI-Polri  serta ulama khususnya FPI untuk bekerjasama dalam membangun masyarakat yang berahlaq.
 Polres Pandeglang & FPI Banten

Acara pemusnahan miras ini dihadiri oleh pengurus FPI Banten, Kh. Fahrurozi dan Kh. Wahyu. Dan direncanakan minggu ini akan dilakukan kembali pemusnahan miras dengan jumlah belasan ribu botol.

Red : Abdullah


Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.