FPI Online, Bogor - Pondok Pesantren Agrokultural Al Markaz as Syariah Megamendung Bogor pada Jumat (4/3) kedatangan tamu istimewa seorang ulama dari Yaman. Ia adalah Rektor Universitas Al-Ahqaff, Hadhramaut Yaman, Prof. Dr. Habib Abdullah Bin Muhammad Baharun.

Kedatangan ulama besar tersebut tak disia-siakan dengan dimintai nasihatnya dan berdiskusi bersama para kyai dan habaib di pesantren yang diasuh oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab itu.

Dalam tausiyahnya, Habib Abdullah Baharun mengingatkan agar umat Islam waspada terhadap strategi perbudakan yang dilakukan Ameria Serikat dan agen-agennya. Strategi mereka antara lain dengan memecah belah umat dengan selalu berdebat mempersoalkan hal-hal kecil agar jadi persilangan pendapat. 

Oleh karenanya, beliau menghimbau agar para ulama dan tokoh umat membicarakan hal besar yang mengarah kepada persatuan dan meraih kemuliaan umat. 

Acara Munaqasyah Ilmiyyah tersebut dihadiri oleh banyak tokoh, diantaranya Gubernur Rakyat Jakarta, KH Fachrurrozy Ishaq, Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath, Pengasuh Darul Quran Ustaz Yusuf Mansur, Ketua Komisi Hukum MUI Prof Dr Muhammad Baharun, Inisiator Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah Dr. Abdul Chair Ramadhan, Imam FPI DKI Habib Muhsin bin Zaid, dan praktisi media Ir. H. Abdul Aziz dari TransTV dan Ir. Farid Thalib dari Rasil TV.

Sumber : SI/packne iffah

Red : Abdullah

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.