Inilah Sembilan Hikmah Merebaknya Isu LGBT Menurut Kyai Hasyim Muzadi


FPI Online, Jakarta  - Merebaknya isu lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) di Indonesia belakangan ini ternyata membuka sejumlah hikmah. Setidaknya, menurut anggota Wantimpres KH Hasyim Muzadi, ada sembilan hikmah dan hal yang terungkap ke publik akibat ramainya perbincangan mengenai LGBT.

Hikmah pertama, menurut Kyai Hasyim, ternyata yang merusak moral dan martabat bangsa bukanlah LGBT yang kodrati, tetapi kampanye menggunakan isu LGBT untuk kepentingan komersial.

"Ternyata, dengan data otentik, gerakan kampanye LGBT mendapat bantuan dana luar negeri," kata Kyai Hasyim mengungkap hikmah kedua dalam rilis yang diterima Suara Islam Online di Jakarta, Selasa (01/03/2016).

Terungkap pula, gara-gara merebaknya isu LGBT, ternyata , warung kopi dan warung makanan asing yang bertebaran di Indonesia sebagiannya menjadi donatur kampanye LGBT untuk merusak moral bangsa Indonesia.

"Maka kesadaran kembali ke warung bangsa sendiri lebih selamat dan terhormat," tandas mantan Ketua Umum PBNU itu.

Hikmah selanjutnya, ungkap Kyai Hasyim, ternyata isu Hak Asasi Manusia (HAM), demokrasi dan kemanusiaan yang digunakan para jurkam sosialisasi LGBT hanyalah kemasan isu yang dipakai dan sama sekali bukan keluhuran perjuangan.

Hikmah kelima, terkait soal dana Kyai Hasyim menyebutkan, "ternyata, sebagian orang yang merasa dan mengaku tokoh Islam ada yang tidak tahan godaan dana sehingga ketika menerima dana tersebut menjadi salah tingkah bahkan hilang ingatan."

Lalu, dengan fakta-fakta yang diungkapkan, akhirnya semua ini membuat masyarakat menjadi gamblang mana orang atau kelompok yang membela nasionalisme atau agama dan mana yang memperjualbelikannya.

Serangan LGBT, juga bukanlah senjata satu-satunya untuk menyerang Indonesia. Pada saat yang sama, ungkap Kyai Hasyim, serangan narkoba juga menjadikan Indonesia hancur regenerasinya.

Kemudian, seperti sudah bisa ditebak, menurut Sekjen ICIS ini, ujung dari kampanye LGBT adalah tuntutan untuk melegalkan perkawinan sejenis.

Kesembilan, pungkas Kyai Hasyim, ternyata orang atau kalangan yang mengampanyekan LGBT, yang merasa lebih intelek dari kalangan yang lain sama sekali tidak benar.

Sumber : SI/ ummu syakira

Red : Abdullah

BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: Inilah Sembilan Hikmah Merebaknya Isu LGBT Menurut Kyai Hasyim Muzadi
Inilah Sembilan Hikmah Merebaknya Isu LGBT Menurut Kyai Hasyim Muzadi
https://4.bp.blogspot.com/-8lc6sqcE080/VtZNBTMaCMI/AAAAAAAAA0Q/B8JeeIkQCzI/s640/hasyim-malaysia-4_20160301_153051.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-8lc6sqcE080/VtZNBTMaCMI/AAAAAAAAA0Q/B8JeeIkQCzI/s72-c/hasyim-malaysia-4_20160301_153051.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2016/03/inilah-sembilan-hikmah-merebaknya-isu.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2016/03/inilah-sembilan-hikmah-merebaknya-isu.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy