FPI Online, Jember - Forum Pimpinan Daerah Jember mengadakan Rapat Koordinasi di POLRES Jember, 21/03/2016 mengenai pemberantasan Narkoba di daerah jember , yang di pimpin langsung oleh KAPOLRES Jember AKBP.Sabilul Alif, SH.S,IK.M.Si dalam rapat tersebut di hadiri oleh beberapa Instasi pemerintahan di antaranya MUI,  DIKNAS,  DINAS SOSIAL,  DISHUB,  BAKESBANGPOL ,KEMENAG , IMIGRASI, TNI,  POLSEK Se JBR, SATPOL PP , dan Ormas Islam FPI

Kapolres meminta agar bersinergi dengan FPI dan berharap FPI bisa membantu dalam pemberantasan narkoba di daerah Jember. Dua pengurus FPI DPW Jember terlihat hadir dalam acara tersebut.

Untuk titik/sasaran di antaranya Lembaga Pemasyarakatan(LP) , Bandar udara, stasiun, terminal, kantor jasa pengiriman , tempat hiburan malam seperti karaoke, cafe , tempat penginapan , dan lingkungan khusus yg di gunakan sebagai tempat berkumpul / transaksi. Bahkan sasaran juga kita tujukan kepada siapa saja yang mengedarkan,pengguna maupun backingnya.

Ketua Lapas menyampaikan, "kami Siap bersinergi,  kami akan selalu mengawasi peredaran narkoba utamanya di lapas jember, dan juga siap melakukan tes urin semua petugas lapas , Lapas jember siap bebas bersih dari narkoba".

Begitu pula FPI Ormas satu-satunya yang hadir dalam acara tersebut, serta sebagai Ormas Amar Ma’ruf Nahi Munkar siap bersinergi dalam pemberantasan Narkoba dan segala jenis kemaksiatan untuk mewujudkan Jember sebagai kota yang bersih dan berahlaq.


Red: Ilyas /Abdullah

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.