FPI Online, Cikarang Utara - DPC FPI Cikarang Utara menerjunkan beberapa Laskar untuk membantu  warga mencari seorang  korban tenggelam di  sungai Kaliulu, desa Karang Harja, kecamatan  Cikarang Utara , kabupaten Bekasi. Kamis (3/3/16).

Menurut keterangan para saksi kejadiaan naas ini terjadi pada Rabu (2/3/16) pukul 12.00  bermula saat korban bersama teman-temannya tengah bermain di bantaran sungai Kaliulu yang sedang  meluap akibat banjir. Korban lantas terpeleset jatuh  tercebur dan terbawa  arus sungai. Teman-teman korban yang melihat kejadian tersebut berterial minta tolong. Namun kencangnya aliran sungai begitu cepat membawa korban hingga tak sempat tertolong.

Tim evakuasi  dari Polsek Cikarang Utara,  Timsar, dan beberapa warga tampak menyisir sepanjang ruas sungai Kaliulu untuk mencari korban. Namun hingga Kamis (3/3/16) korban tak kunjung ditemukan.

Laskar FPI Cikarang Utara merasa tergerak untuk membantu warga . Kamis pagi  sekitar pukul 06.00 beberapa Laskar mulai berdatangan  membantu Timsar dan warga untuk mencari keberadaan korban.

Akhirnya bocah naas tersebut ditemukan oleh tim evakuasi dari Polsek Cikarang Utara pada Kamis siang pukul 14.00  di bendungan  kali di kampung Pule,  kecamatan Karang Bahagia dalam kondisi tak bernyawa.

Sumber : FPI Bekasi Online
Red : Abdullah


Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.