Resah Dengan Rencana Pendirian Hotel, Warga Lapor ke FPI Jember


FPI Online,  Jember – Warga Kebon Lor, Wates, Jember mendatangi Markaz DPW FPI Jember, Senin (15/2/2016). Kedatangan mereka ini untuk mengadukan permasalahan yang tengah membelit mereka, yaitu rencana pendirian Hotel di wilayah mereka.

Warga menolak karena khawatir akan timbul aneka kerusakan moral akibat pendirian hotel tersebut. Pasalnya, di hotel tersebut nanti direncanakan akan didirikan diskotik dan tempat bilyar serta acap kali disalah gunakan untuk tempat prostitusi.

Dalam kesempatan itu pula, warga menyerahkan fotocopy ratusan tanda tangan masyarakat yang menolak pendirian hotel, lengkap dengan tanda tangan para tokoh masyarakat, ulama, kyai, pondok pesantren, masjid dan musholla.  kepada Ketua FPI Jember, Ustadz Muhammad Faidzin mereka ingin membuktikan bahwa penolakan ini benar-benar serius dan tidak main-main.

Lebih lanjut, warga menyampaikan bahwa penolakan pendirian hotel ini sebenarnya sudah dilakukan sejak awal rencana pendirian yaitu sekitar 6 bulan lalu. Kala itu, di hadapan Muspika dan Pengusaha hotel, mereka sudah menolak mentah-mentah.

Namun entah bagaimana, pada Januari 2016 tiba-tiba keluar surat izin pendirian hotel, lengkap dengan persetujuan beberapa warga. Tentu saja, hal ini sangat mengejutkan warga.

Dari Informasi yang dihimpun FPI Online, mereka yang membubuhkan tanda tangan ternyata tidak tahu menahu soal ini. Mereka hanya merasa membubuhkan tanda tangan saat menerima bantuan uang Rp. 500.000 beberapa waktu lalu, namun bukan untuk menyetujui pendirian hotel.

Warga meminta tolong kepada FPI untuk mengawal kasus ini. Mereka berharap FPI bisa mengkoordinasikan masalah ini dengan pihak-pihak terkait serta bisa menuntaskannya dengan baik.

Red. Abdullah
Editor: Alfatih

BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: Resah Dengan Rencana Pendirian Hotel, Warga Lapor ke FPI Jember
Resah Dengan Rencana Pendirian Hotel, Warga Lapor ke FPI Jember
https://4.bp.blogspot.com/-suVhOFvzlfY/VtE14DhzbcI/AAAAAAAAAwk/Bi51X1pCloU/s640/Jember.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-suVhOFvzlfY/VtE14DhzbcI/AAAAAAAAAwk/Bi51X1pCloU/s72-c/Jember.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2016/02/masyarakat-jember-resah-datangi-fpi.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2016/02/masyarakat-jember-resah-datangi-fpi.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy