FPI Online, Jakarta - Sejumlah ulama dan habaib menghadiri acara peluncuran Konvensi Gubernur Muslim Jakarta di Aula Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).

Tokoh Islam yang hadir antara lain KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie, Habib Muhammad Rizieq Syihab, KH Cholil Ridwan, Dr Daud Rasyid, KH Fachrurrozi Ishaq, KH Muhammad al Khaththath dan lainnya.

Mereka adalah anggota Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah, forumnya para ulama dan habaib yang berusaha mewujudkan kepemimpinan Islam di Jakarta.

Melalui program Konvensi Gubernur Muslim, para ulama akan menyatukan para calon gubernur lalu mengikhtiarkan menjadi hanya satu calon gubernur dan wakilnya yang muslim dan yang terbaik untuk DKI Jakarta melalui pilgub yang akan datang.

Dalam peluncuran konvensi tersebut, ulama kharismatik KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie mendoakan agar perjuangan para ulama tersebut dikabulkan Allah SWT.

"Allah robul alamin, sang pencipta, penguasa tunggal seluruh alam semesta telah berfirman; Berdoalah kepadaKu niscaya kukabulkan doamu.." ujar Kyai Rasyid.

Semoga umat Islam di Indonesia khususnya di Jakarta dikabulkan seluruh hajat dan keperluannya, harapnya.

Sumber : SI/ adhila

Red : Abdullah
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.