Inilah Bukti Nyata Penderita LGBT Bisa Disembuhkan


FPI Online,  Lika-liku perjalanan hidup pria bernama lengkap Samuel David Alexander Brodie, atau yang akrab di sapa Sam Brodie ini memiliki masa lalu yang cukup kelam. Kesulitan hidup yang mendera, mulai dari berhijrah ke London, Inggris hingga memalsukan identitas sebagai “wanita” pernah menjadi pengalaman dalam hidupnya.

Ketika mengadu nasib di London, Sam Brodie kerap tampil di layar televisi sebagai perempuan. Namanya mulai melejit saat ia tampil di acara reality show ‘Living the Dream’ dan ‘Big Brother 7 UK’. Gemerlapnya kemewahan dalam hidup seketika itu pun dirasakannya. Pundi-pundi rezeki terus mengaliri hidupnya.

Kesuksesannya kala itu juga membuahkan prestasi bagi pria kelahiran Medan, 14 Maret 1987 ini. Tak hanya itu, ia pun kerap muncul menjadi pemberitaan di beberapa media di Inggris seperti, surat kabar, majalah, stasiun radio dan sejumlah program televisi lainnya.

Namun demikian, meraih kehidupan sukses di negara orang, tak sepenuhnya membuat Sam Brodie bahagia. Ia mengaku kerap dibayangi rasa trauma dan kesedihan mendalam, saat dirinya menjadi korban pedofil dan menjadi penyuka sesama jenis (homo).

Saya pernah menjadi korban pedofil. Kasus saya bisa dikatakan sangat unik. Perlu perjuangan ekstra untuk bisa hijrah dari homoseks kembali normal,” ujar Sam Brodie, saat mengikuti Forum Diskusi “Merangkul Korban LGBT, Menolak Legalisasi LGBT” dan Menggagas Gerakan #MenjagaFitrah yang digelar Dompet Dhuafa dan Harian Umum (HU) Republika pada Kamis (18/2/2016).

Ya, pengalaman hidup menjadi pelajaran berharga bagi setiap orang, begitu juga Sam Brodie. Perasaan bersalah atas kelamnya hidup yang telah dijalaninya membuat ia semakin yakin untuk menjemput hidayah Allah, dengan menjadi mualaf. Islam menjadi keyakinan yang dipilihnya, lantaran ia takjub dengan kitab suci Al-Quran yang begitu lengkap dan sempurna menjadi tuntunan hidup umat manusia.

Saya dulu tidak dekat karena Allah. Ketika mendapat hidayah dan menjadi mualaf menjadi langkah awal berubah, kembali ke fitrah,” ungkap Sam Brodie.

Menyikapi persoalan isu lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) yang belakangan ini menjadi perhatian masyarakat Tanah Air, Sam Brodie menilai, merangkul penganut LGBT untuk kembali ke fitrahnya tidaklah mudah, terlebih mereka yang terjerumus dalam lingkar LGBT tidak mempercayai Tuhan.

Kita harus mengarahkan dan melindungi mereka. Patokannya memang agama. Dan Alhamdulillah saya bisa kembali normal karena ada pegangan agama. Alhamdulillah sekarang saya menikah, dan Insya Allah anak kedua saya lahir,” pungkasnya.

Sumber : Page Facebook Dompet Dhuafa
Red : Abdullah




BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: Inilah Bukti Nyata Penderita LGBT Bisa Disembuhkan
Inilah Bukti Nyata Penderita LGBT Bisa Disembuhkan
https://4.bp.blogspot.com/-N9V07R81BxY/VskQC9vUlxI/AAAAAAAAAp4/843mdRkFKQg/s640/Inilah-Bukti-LGBT-Bisa-Disembuhkan.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-N9V07R81BxY/VskQC9vUlxI/AAAAAAAAAp4/843mdRkFKQg/s72-c/Inilah-Bukti-LGBT-Bisa-Disembuhkan.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2016/02/inilah-bukti-nyata-penderita-lgbt-bisa.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2016/02/inilah-bukti-nyata-penderita-lgbt-bisa.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy