FPI Online, Jakarta  - Ketua Pimpinan Pusat Forum Silaturahim antar Pengajian (PP FORSAP), Hj. Nurdiati Akma menghimbau kepada para calon Gubernur Jakarta untuk bersatu demi kemaslahatan umat.

"Saya sebagai warga Jakarta yang sangat takut kepada Allah menghimbau kepada seluruh calon gubernur muslim kiranya bisa bersatu, mendaftarkan diri ikut konvensi para ulama agar nantinya bisa menjadi satu pasangan yang terbaik saja yang bisa maju," ujar Nurdiati kepada Suara Islam Online saat peluncuran Konvensi Gubernur Muslim Jakarta di Aula Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).

Menurutnya, jika satu pasangan yang maju maka peluang menangnya lebih besar, sebaliknya apabila semuanya ingin maju maka kemungkinan kalahnya yang lebih besar.
"Untuk itu agar tercapai cita-cita kita, marilah bersatu dan menjadikan satu pasangan saja yang akan kita kedepankan," katanya.

Selain kepada para calon gubernur, tokoh muslimah itu juga menghimbau kepada umat Islam khususnya warga Jakarta untuk mendukung program ulama yang berusaha mewujudkan kepemimpinan Islam di Jakarta.

Kepemimpinan dalam Islam adalah sesuatu yang sangat penting, banyak sekali ayat Alquran yang mengatur tentangnya. Oleh karenanya, Nurdiati Akma mengingatkan umat Islam untuk tidak melawan ketentuan Alquran.

"Yakinlah apabila melawan ayat Allah maka Allah akan turunkan azabnya, coba lihat surat Al An'am 34-47. Adakah Allah akan menurunkan azab itu kecuali kepada orang-orang yang zalim, orang yang zalim adalah orang yang melawan ayat-ayat Allah," jelasnya.

Sumber : SI/ adhila

Red  : Abdullah
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.