FPI Online, PANGKALANKERINCI - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap nasib warga yang menjadi korban banjir, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Pelalawan terjun langsung menyerahkan bantuan untuk korban banjir disejumlah desa dan kelurahan, Sabtu (27/2) sore lalu.

‘’Alhamdulillah sebanyak 122 paket telah kami serahkan atau salurkan kepada korban banjir disejumlah desa dan kelurahan di Kabupaten Pelalawan, Sabtu (27/2) sore lalu. Untuk itu, kami berharap bantuan paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban kehidupan para korban banjir ini,” terang Ketua Tanfizhi FPI Pelalawan Ir H Syaugi Shahab kepada Riau Pos, Ahad (28/2) kemarin di Pangkalankerinci.

Diungkapkan Ketua Tanfizhi FPI Pelalawan ini, bahwa bantuan yang bersumber dari hasil penggalangan dana beberapa hari sebelumnya, disalurkan ke beberapa desa dan kelurahan seperti Kecamatan Pelalawan yang berada di Kelurahan Pelalawan sebanyak 20 paket dan Desa Sering 20 paket. Selain itu, bantuan ini juga disalurkan kepada korban banjir di Dusun Pulau Payung Jembatan Nilo Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalankerinci sebanyak 82 paket. Serta sejumlah pakaian bekas layak pakai yang di serahkan kepada korban banjir di Desa Rantau Baru Kecamatan Pangkalankerinci.

‘’Untuk itu, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sahabat FPI baik yang ikut mengantar penyerahan bantuan maupun yang tidak sempat. Serta telah  melakukan penggalangan dana bagi warga yang menjadi korban musibah bencana alam yakni banjir.
Selain itu, kami juga terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut menyumbangkan uang dan pakaiannya untuk para korban banjir ini. Semoga bantuan ini dapat menjadi amal ibadah dan diridhoi Allbh SWT,” ujarnya.(amn)

Sumber : RIAUPOS.CO

Red : Abdullah

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.