FPI Online, Bireuen – Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bireuen meminta kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Bireuen agar menghormati keberadaan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) dan Dinas Syariat Islam (DSI).

“FPI  berharap  seluruh elemen masyarakat dari komunitas mana saja  yang ada di Bireuen untuk menghargai keberadaan MPU dan DSI dan jangan  mengadakan kegiatan yang tak ada rekomendasi dari pada MPU dan DSI,” kata ketua FPI Bireuen Syech Khalil kepadajuangnews.com Sabtu, (20/2/2016).

Syech Khalil juga mengungkapkan mengenai Show Bergek yang rencananya dilaksanakan besok Minggu, (21/2/2016) di Lapangan Blang Asan Matangglumpangdua pihaknya sudah bertemu dengan pihak Polsek dan Sat Pol PP bahwa izin memang tidak ada dan show bergek dibatalkan.

Meskipun demikian FPI Bireuen mengatakan pihaknya tidak melarang setiap kegiatan  yang bersifat keramaian asal kalau ada rekomendasi dari DSI dan MPU.

“Kalau ada rekomendasi dari MPU dan DSI kami sangat mendukung semua kegiatan, jadi artinya kami FPI bukan anti kesenian Aceh, kalau ada rekomendasi dari DSI dan MPU semua kegiatan kita dukung,” demikian pungkas ketua FPI Bireuen. 

Sumber: Juangnews.com

Red: Abdullah

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.