FPI Online,  PURWAKARTA – Front Pembela Islam (FPI) Purwakarta mendesak agar Polda Jabar segera memproses dan mengusut tuntas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Demikian hal itu disampaikan FPI sambil konvoi di sepanjang jalan Veteran Purwakarta.

Ratusan kendaraan roda dua dan empat konvoi dari mulai jalan veteran hingga pasar Rebo, para anggota FPI yang berpakain putih-putih tersebut konvoi dalam rangka memperingati hari jadi DPW FPI yang ke 16.

“Kami mengecam segala bentuk penistaan agama yang dilakukan Dedi Mulyadi, juga meminta kepada Polda jabar untuk segera memproses penistaan agama yang dilakukan Dedi Mulyadi,” ujar Dadang Sanusi, Koordinator aksi FPI.

Selain itu, dalam konvoi massa FPI juga membawa berbagai macam poster dan spanduk yang bertuliskan kecaman kepada Bupati Purwakarta.

Aksi massa FPI konvoi damai itu merupakan rangkaian acara peringatan hari jadi DPW FPI, yang pada puncaknya akan dilaksanakan besok (Sabtu 21/02) dengan menyelanggarakan acara Donor Darah. (Adw)

Sumber : POJOKJABAR.com

Red : Abdullah

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.